Koeman Dicibir Mantan Pemain

Image: Koeman Dicibir Mantan Pemain

RADARINDO.co.id-Sport:
Ronald Koeman akan bereuni dengan mantan pemainnya, Joaquin, saat Barcelona bertemu Real Betis di akhir pekan ini. Namun, Joaquin tidak sudi menyapa Koeman.

Joaquin pernah dilatih Koeman ketika masih berkostum Valencia di antara 2006 dan 2011. Namun, selama enam bulan, keduanya tidak memiliki hubungan yang baik.

Pelatih asal Belanda itu membawa Valencia menjuarai Copa del Rey 2007/08. Akan tetapi, Koeman melego banyak pemain karena alasan finansial klub. Keputusan itu tidak bisa diterima oleh pemain-pemain Los Che, termasuk Joaquin.

Setelah sekian lama, Joaquin dan Koeman akan bersua kembali ketika Betis berkunjung ke Camp Nou dalam lanjutan Liga Spanyol, Sabtu (7/11/2020). Penyerang berusia 39 tahun itu tidak segan-segan ‘menyengat’ Koeman.

“Dulu itu bukan pengalaman terindah dalam karierku,” ungkap Joaquin kepada El Larguero yang dilansir Daily Mail. “Bukan pengalaman yang menyenangkan, tapi seperti yang selalu kukatakan: seseorang harus menghadapi segalanya dan hal itu terjadi saat itu.”

“Aku tidak ingin membicarakan tentang masalah ini karena terus terang hal itu menyakitiku dengan apa yang terjadi di sana, aku menjalani waktu yang buruk.”

Saat ditanya apakah dia akan menunjuk Koeman sebagai pelatih Betis seandainya dia menjadi presiden klub itu, Joaquin menjawab lebih sengit: ‘Bahkan tidak sebagai kit man!’

“Aku sudah membuka lembaran baru, kami sudah saling mengatakan segalanya. Untungnya, hal itu tidak berlangsung lama dan kami bisa menyelamatkan musim dengan menyudahinya sebaik mungkin karena musim itu sangat rumit,” lanjut winger berusia 39 tahun ini. (KRO/RD/Dtk)

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com