Kapolda Sumut : Personil Supaya Rajin Olahraga dan Jaga Kesehatan

Image: Kapolda Sumut : Personil Supaya Rajin Olahraga dan Jaga Kesehatan

RADARINDO.co.id – Medan : Kapolda Sumut melaksanakan launching medical chek up, yang bertempat di lapangan hijau, Mapolresta Deli Serdang. Kamis (05/11) siang.

Dalam kegiatan ini Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs Martuani Sormin MSi, mendampingi Karojiastra SSDM Polri, Brigjen Pol Dr Sandi Nugroho, SIK, MH, MHum.

Irwasda Polda Sumut, PJU Polda Sumut, Wakil Bupati Kab. Deli Serdang, H. Muhammad Ali Yusuf Siregar, Kapolresta Deli Serdang, Direktur Rumah Sakit (RS) Grand Medistra, Direktur RS Sari Mutiara, Konsultan RS Sari Mutiara, Danbrigif 7 Rimba Raya, Kasdim 0204/DS. Dan Seluruh peserta para tamu undangan lainnya.

Kapolda Sumut Dalam sambutannya mengatakan “Sebagai umat beragama, kita senantiasa patut mengucapkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, sehingga kita dapat melaksanakan Launching Medical Chek up, di Mapolresta Deli Serdang dan memberikan apresiasi setinggi- tingginya kepada Karo SDM Polda Sumut, beserta dengan jajaran, Staff yang telah melaunching tentag aplikasi E-sehat” ucapnya.

Lebih lanjut Martuani mengatakan “Dunia digital, akan semakin maju di era 4.0, Smart Phone, sehingga kedepannya akan selalu digunakan di setiap kegiatan.
Oleh karena itu, perlu kiranya kita berikan reward, kepada personil yang bekerja di bidang Staff, karena tugas fungsi operasional dan staff berbeda.

“Jadi, kita harus senantiasa menjaga kesehatan, dikarenakan sehat itu mahal dan ketika jatuh sakit, kita tidak dapat melaksanakan tugas. Dan Dalam menghadapi Pandemi Covid-19 ini, kita harus tetap sehat, dengan melaksanakan pola hidup sehat, di dalam kehidupan sehari-hari” ucap nya.
Irjen Martuani.

Kapolda Sumut Juga mengucapkan “Kita sangat berterimaksih atas kemitraan CSR, dalam pemeriksaan kesehatan Ini. Mari kita mengedukasi kepada masyarakat, untuk tetap patuh akan protokol kesehatan, disaat situasi Pandemi Covid-19” ucap nya.

Orang nomor satu di Polda Sumut tersebut, juga mengatakan “Saya mengharapkan, agar kegiatan ini menjadi pilot projek, kepada jajaran Polres, Polda Sumut, dalam memberikan pelayanan melalui aplikasi” ucap Martuani.
Sekitar pukul 13.40 Wib.

Kapolda Sumut secara resmi membuka launching medical chek up, yg di tandai dengan pemotongan pita dan berkunjung ke stand tempat Medical Check up berlangsung. (KRO/MD/Ril/ TS)

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com