Bunda Indah Siap Pasang Badan Menangkan Bobby-Aulia

Image: Bunda Indah Siap Pasang Badan Menangkan Bobby-Aulia

RADARINDO.co.id-Medan:
Tokoh Wanita Nasional Hj Bunda Indah, siap pasang badan untuk menangkan pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Medan Bobby Afif Nasution – Aulia Rahman dalam pilkada pada 9 Desember 2020. Demikian ditegaskan Bunda Indah saat menghadiri acara deklarasi Komunitas Perempuan Peduli Sumatera Utara ( KPPSU), di Hotel Kanaya Jalan Darussalam Medan, Selasa ( 2/11/20).

” Saya kembali ke kota Medan ini untuk memdukung Bobby – Aulia Rahman, saya melihat pasangan muda ini memiliki komitmen untuk melakukan perubahan di kota Medan kearah yang lebih baik lagi kedepannya” ucap Bunda Indah.

Kita berharap masyarakat mendukung dan memenangkan agar kota Medan yang kita cintai ini dapat lebih maju dan berkembang dari daerah- daerah lainnya di Indonesia .

Dikatakannya, kalau sudah memilih satu pasangan jangan pasang dua kaki. ” Jangan ada dusta diantara kita, kalau memilih satu pasangan tetaplah komit, jangan pasang dua kaki, dua kaki hanya untuk berjalan” , tegas Bunda Indah.
Bunda Indah Juga mengatakan, pasangan Bobby – Aulia Rahman bisa menjadi ” jembatan” kepemerintahan pemerintah Pusat.

Sebagai menantu Presiden RI Joko Widodo tentu akan lebih mudah berkomunikasi kepemerintah pusat. Tapi yang terpenting, selain masih muda Ia punya komitmen untuk membangun kota Medan. Ingin mengubah kota Medan menjadi lebih baik .tegas Bunda Indah Lagi.

Dalam Pilkada nanti jangan sampai golput,. Mari kita berbondong- bondong datang ke TPS – tps , pilih no.2 pasangan Bobby – Aulia Rahman, Pungkas Bunda Indah. ” Insya Allah kita doakan semoga Bobby- Aulia menang dalam pilkada kota Medan ini. ” Ujar Bunda Indah yang juga Ketua Umum DPP RKLA. (KRO/RD/Wpd)

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com