Anggota Komisi IV DPRD Apresiasi Kinerja Camat Medan Denai

Image: Anggota Komisi IV DPRD Apresiasi Kinerja Camat Medan Denai

RADARINDO.co.id-Medan: Anggota DPRD Medan Komisi IV, David Roni Ganda Sinaga mengapresiasi kenerja Camat Medan Denai, Muhammad Ali Sipahutar SSTP MAP, yang sudah melakukan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) nya sebagai pimpinan.

“Dimana sebagai Camat Medan Denai, Ali Sipahutar sudah mengambil tindakan tepat dengan menggangkat Jhun Frangki Hasibuan sebagai Kepling IV yang baru. Menggantikan Kepling lama Marlin Siahaan, sebab sudah lama warga menunggu pergantian Kepling ini,” ucap David kepada wartawan, Kamis (29/10/2020).

Atas ketegasan itulah saya selaku Anggota DPRD Medan memberikan apresiasi yang tinggi buat beliau. Dan dapat dipastikan, setiap permasalahan warga akan diberikan jalan keluar yang terbaik, tanpa merugikan pihak manapun.

Kita harap, lanjut Politisi Partai PDI Perjuangan Kota Medan ini, ketegasan mengambil keputusan seperti yang diambil oleh Camat Medan Denai M. Ali Sipahutar ini bisa diikuti camat yang lain.

“Kalau memang seorang Kepling sudah tidak diinginkan warganya, harus segera di tanggapi secepatnya oleh Lurah maupun Camat. Jangan sampai timbul gejolak baru usulan atau keluhan warga di respon,” pungkasnya. (KRO/RD/Ptr)

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com