Hamil Besar, Oki Setiana Dewi Raih Gelar Doktor

Image: Hamil Besar, Oki Setiana Dewi Raih Gelar Doktor

RADARINDO.co.id-Jakarta:
Menjelang persalinan yang tinggal menghitung minggu lagi, Oki Setiana Dewi rupanya masih disibukkan dengan urusan pendidikan. Aktris sekaligus pendakwah ini baru menjalani Ujian Promosi Doktor di Sekolah Pascasarjana Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah, Ciputat, Tangerang, Jumat (23/10/2020) kemarin.

“Alhamdulillah Allah izinkan untuk menyelesaikan Ujian Promosi Doktor,” tuturnya seperti dikutip dari tayangan Go Spot RCTI, Sabtu (24/10/2020).

Meski tengah hamil besar dan berperan sebagai istri sekaligus ibu dari tiga anak balita, Oki tetap berhasil menyusun disertasi yang terkait dengan industri hiburan, berjudul ‘Pengajian Selebriti Hijrah Kelas Menengah’.

Berhasil mengenyam pendidikan S3, Oki menuturkan, hal itu berkat dukungan keluarga, termasuk sang suami, Ory Vitrio.

“Ada cerita tersendiri S1, S2, dan S3 ini di mana saya dalam kondisi ada tiga anak balita, mau melahirkan juga, tapi itu semua tentu tidak mungkin terjadi tanpa adanya dukungan dari orang-orang hebat,” kata perempuan 31 tahun itu.

“Sekarang saya ada ayah ibu yang support, ada adik-adik juga,” sambungnya. Bahkan, pemain film Ketika Cinta Bertasbih ini mengatakan, sang suami yang mendorong untuk menempuh pendidikan S3. (KRO/RD/Inews)

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com