Edarkan Sabu Di Lapas, Tiga Napi Diringkus

Image: Edarkan Sabu Di Lapas, Tiga Napi Diringkus

RADARINDO.co.id-Langsa:
Diduga edarkan sabu di dalam Lapas Klas II B Langsa, tiga narapidana kembali diringkus Unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Langsa di dalam Lapas setempat, Senin (19/10). Kapolres Langsa, AKBP Giyarto, SH. SIK melalui Kasatnarkoba, Iptu Imam Aziz Rachman, STK, SIK mengatakan, ketiga narapidana Lapas Klas II B Langsa diringkus yaitu, RR, 64, MF, 25, dan IS, 36.

Petugas berhasil mengamankan barang bukti satu paket sabu seberat 0,18 gram, tujuh paket sabu seberat 4,36 gram, timbangan digital warna hitam yang sudah rusak, gunting, plastik besar tembus pandang, sendok sabu dan handphone.

Lanjut Kasatnarkoba, diringkusnya ketiga Lapas Klas II B Langsa saat petugas Lapas sedang melaksanakan piket M. Bima Rizky dan Ryan Ariga Akbar melihat seorang napi RR yang sedang berada di luar kamar. Setelah melihat gerak-gerik yang mencurigakan dari napi tersebut kemudian petugas pun melakukan pemeriksaan terhadapnya.

“Dari pemeriksaan itu ditemukan barang bukti berupa satu paket sabu. Selanjutnya, berdasarkan pengakuan RR bahwa sabu tersebut didapatkan dari napi lainnya berinisial MF yang menempati kamar nomor 18,” sebutnya.

Petugas pun melakukan penggeledahan terhadap barang-barang milik MR di dalam kamarnya dan ditemukan barang bukti sabu tujuh paket dengan berat keseluruhan 4,36 gram yang ditemukan di bawah kasur tempat tidurnya.

Berdasarkan pengakuan dari tersangka MF bahwa sabu tersebut didapatkan dari napi lainnya yang bernama IS dengan harga Rp4.100.000. Sementara hasil pengakuan dari tersangka IS bahwa benar sabu tersebut adalah miliknya yang dibeli dari temannya yang bernama ZUL (DPO). (KRO/RD/Waspada)

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com