Upika Kampar Kiri Sosialisasikan “Gebrak Masker” di Pasar Lipat Kain

Image: Upika Kampar Kiri Sosialisasikan “Gebrak Masker” di Pasar Lipat Kain

RADARINDO.co.id-Kampar : Upika Kecamatan Kampar Kiri Kabupaten Kampar melakukan pendisiplinan terhadap Penegakan Perbup Nomor 44 tahun 2020 dengan melakukan sosialisasi “Gebrak Masker” dan pembagian Masker dalam penerapan Protokol kesehatan di Pasar Baru Pasar Lipat Kain.

Pembagian masker dan sosialisasi dilakukan Sabtu (17/10/2020) dipimpin Camat Kampar Kiri Camat Kampar Kiri Faridh Ridha S. STP, Kapolsek Kampar Kiri Kompol Bambang Sugeng SH, Danramil 05 Kampar Kiri Kapten Gunawan, serta Danru Satpol Kampar Kiri Taufiq Hidayah dan Anggota, serta Puskesmas Kampar Kiri.

Camat Kampar Kiri Faridh Ridha S.STP mengatakan bahwa setelah dikeluarkan Perbup nomor 44 tahun 2020 dan pelaksanaan ” Gebrak Masker” Riau yang dilanjutkan penyerahan masker oleh Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto, SH beberapa waktu lalu.

Maka pihak kecamatan terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat, dan hari ini Sabtu merupakan hari Pasar Lipat Kain.

“Saat ini kami bersama Upika juga telah membagikan Masker kepada pengendara maupun masyarakat datang ke pasar yang cukup ramai,” ujarnya.

Camat mengatakan dan berharap dengan adanya pelaksanaan “Gebrak Masker” ini dapat memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 serta menghimbau kepada seluruh masyarakat, agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dengan cara rajin cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak, ucap Faridh. (KRO/RD/Diskom/SM)

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com