Istri Anggota Bapem KUD SMM1 Asam Jawa Dilaporkan Dugaan Pengerusakan Ke Polsek Torgamba

Image: Istri Anggota Bapem KUD SMM1 Asam Jawa Dilaporkan Dugaan Pengerusakan Ke Polsek Torgamba

RADARINDO.co.id-Labusel: Istri anggota Bapem, B Aritonang berinisial EM dilaporkan ke Polisi atas tuduhan dugaan pengerusakan Palang KUD SMM 1 Asam jawa, Kamis (8/10/2020).

Pengerusakan tersebut di lakkukan oleh EM karena mobil truk coldiselt nya tidak bisa lewat. Sehingga EM berang dan langsung memukul gembok palang tersebut sehingga palangnya rusak beberapa minggu yang lalu.

Sementara itu, EM membantah tidak merasa merusak sebab itu milik mereka yang dikutip dari iuran anggota KUD untuk membuat palang tersebut.

“Jadi dari mana dasarnya saya merusak. Karena itu bersumber dari iuran yang dikutip dari anggota,” tuturnya membantah tudingan pengerusakan.

Sementara Ketua KUD, BJ Ginting, mengatakan hal ini sudah dua kali EM merusaknya. “Secara pribadi saya tidak ada di rugikan, karena adanya desakan anggota terpaksa saya membuat laporan ke Polisi,” terangnya.

Di jelaskan, pada dasarnya plang itu di buat atas dasar kesepakatan anggota gunanya untuk mengurangi pencurian buah TBS milik kebun KUD.

Selain itu siapa saja boleh lewat asalkan membayar iuran untuk biaya perawatan jalan. Jadi hasil kesepakatan anggota yang tidak membayar iuran tidak boleh lewat, ungkapnya sambil tersenyum.

Harapannya, kiranya pihak Kepolisian segera menindak lanjuti laporan saya, pintanya.

Sementara Kapolsek torgamba AKP Firdaus Kemit SH mengatakan segera akan saya ambil langka langka hukumnya saksi saksi sudah kami periksa serta barang bukti sudah kami amankan dan selanjut segera saya panggil terlapor untuk menjalani pemeriksaan, tegasnya. (KRO/RD/Nst)

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com