Rakorda Nasdem, Afif Abdillah: Gerakan Perubahan Menuju Medan Berkah

Image: Rakorda Nasdem, Afif Abdillah: Gerakan Perubahan Menuju Medan Berkah

RADARINDO.co.id – Medan :
“Karakter Anak Medan harus mulai dibina, membangun SDM berkualitas. Hal ini dapat mengubah sistem birokrasi menjadi cepat dan transparan, untuk meningkatkan hasil Pemko Medan dengan baik,…” kata Bobby Nasution.

Rapat Koordinator Daerah [Rakorda] Dewan Pimpinan Daerah [DPD] Partai Nasdem Kota Medan, Kamis 15 Oktober 2020 di Hotel Polonia Medan dalam rangka gerakan perubahan menuju Medan berkah. Dalam rapat tersebut Ketua DPD Partai Nasdem Afif Abdilah SE mengatakan, Rakor kali ini sangat berbeda dari sebelumnya, karena Partai Nasdem menyatukan sikap dan suara untuk memenangkan pasangan calon [Paslon] No. 2 Muhamad Bobby Afif Nasution yang berpasangan dengan Aulia Rahman.

Partai Nasdem yakin di kepemimpinan Bobby dan Aulia, Kota Medan mengalami perubahan besar dan lebih baik. Dengan begitu, kata Afif, untuk menyatukan kekuatan memenangkan Paslon No.2 kita terus berkoordinasi ke kader-kader Partai Nasdem di seluruh kecamatan untuk memperjuangkan Boby dan Aulia menjadi Walikota dan Wakil Walikota Medan priode 2020-2025.

Menurut Afif, Bobby tidak asing di Partai Nasdem, karena Bobby yang pertama mendatangi Partai Nasdem untuk meminta dukungannya menjadi Walikota Medan. “Untuk itu partai Nasdem tidak setengah-setengah mendukung Paslon No 2 ini. Sampai titik darah penghabisan Partai Nasdem mengantar Bobby untuk menjadi Walikota Medan,” tegas Afif Abdillah.

Di Rakor ini ada 9 sayap Partai Nasdem yang hadir, menghasilkan Partai Nasdem akan menyampaikan ke seluruh kader di Kota Medan untuk bersatu, berjuang dan menangkan Paslon No.2 Bobby Nasution dan Aula Rahman. Di kesempatan Rakor, Muhamad Boby Afif Nasution sangat berterima kasih kepada DPD dan DPW Partai Nasdem. “Yang begitu besar perhatiannya dan konsisten mendukung saya maju menjadi Walikota Medan. Sesungguhnya Partai Nasdem lah yang pertama kali mendukung saya maju menjadi calon Walikota Medan,” ungkapnya. (KRO/RD/wspda)

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com