Kapolres Padang Lawas Terima Audensi DPD KNPI

Image: Kapolres Padang Lawas Terima Audensi DPD KNPI

RADARINDO.co.id – Palas : Kapolres Padang Lawas AKBP Jarot Yusviq Andito SIK menerima audensi DPD-KNPI Kabupaten Padang Lawas di ruang kerja Kapolres, Jum.at (16/10) sekira pukul 10.00 wib.

Adapun yang disampaikan DPD-KNPI Kabupaten Padang Lawas saat beraudensi keruangan Kapolres Padang Lawas, Dalam menyambut Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2020, Penyampaian Agenda DPD KNPI Kabupaten Padang Lawas dalam waktu dekat PK-KNPI se Kabupaten Padang Lawas akan melaksanakan Muscam secara bergilir di masing-masing kecamatan.

Mengenai UU Cipta Kerja/Omninus Law yang akan jadi pembahasan sekarang, Polres Padang Lawas harus cepat buka diskusi dengan seluruh jajaran kalangan pemuda OKP dan OKI se Kabupaten Padang Lawas.

Ucapan Apresiasi DPD-KNPI Kabupaten Padang Lawas kepada Kapolres AKBP Jarot Yusviq Andito, SIK beserta seluruh jajaran di wilayah hukum Polres Padang Lawas dengan memberikan Cendramata kepada Kapolres sebagai keberhasilan Polres Padang Lawas dalam memberantas Penyakit Masyarakat, Kriminal dan Pemberantasan Narkoba.

Adapun yang hadir saat Audensi DPD-KNPI ke Polres Padang Lawas, Wakapolres Padang Lawas Kompol Jonny Ward Sijabat, SH, Kasat Intel IPTU Abdul Bahri, Kasat Reskrim IPTU Aman Putra B. Ritonga, SH, Ketua DPD-KNPI Kabupaten Padang Lawas Kadir Nasution, Ketua PK-KNPI se Kabupaten Padang Lawas beserta Anggota.

Dalam Audensi tersebut Kapolres Padang Lawas menyambut baik kedatangan DPD-KNPI Kabupaten Padang Lawas dalam
menjalin kerja sama untuk menjaga situasi Nasional khususnya di wilayah Hukum Polres Padang Lawas.

Mengharapkan kedepannya tetap terjalin silaturrahmi yang baik dan solid, Jadilah Pemuda yang bisa menjadi contoh tauladan di temgah-tengah masyarakat dan menjadi Mitra kamtibmas Polres Padang Lawas.

Disamping itu, Ketua DPD-KNPI menyampaikan peran serta KNPI dalam mewujudkan kamtibmas diwilayah Kabupaten Padang Lawas serta meningkatkan kerja sama untuk menjaga situasi dan isu Nasional. (KRO/RD/Lubis)

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com