Cabuli Anak Kandung Sejak SD hingga SMA, Ayah di Sumut Ditangkap Polisi

Image: Cabuli Anak Kandung Sejak SD hingga SMA, Ayah di Sumut Ditangkap Polisi

RADARINDO.co.id – Deli Serdang :
Seorang ayah di Sumatera Utara (Sumut), SS, ditangkap polisi karena diduga mencabuli anak kandungnya. SS diduga melakukan perbuatan bejatnya sejak korban masih duduk di bangku SD hingga kini duduk di bangku SMA.

“Satreskrim Polresta Deli Serdang mengamankan seorang pria berinisial SS (44) karena tega melakukan tindak pidana pencabulan dengan perbuatan berhubungan badan dengan korban yang merupakan anak kandungnya,” kata Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang Kompol M Firdaus kepada wartawan, Jumat (16/10/2020).

SS ditangkap setelah istrinya melaporkan perbuatan bejat itu ke polisi pada Rabu (14/10). Laporan itu bernomor LP/488/X/2020/SU/RESTA DS tanggal 6 Oktober 2020.

Aksi bejat SS ini terbongkar setelah korban menceritakan apa yang dialaminya kepada pamannya. Pamannya kemudian menyampaikan cerita itu ke ibu korban, yang langsung menanyakan kebenaran hal tersebut kepada korban.

Setelah mendengarkan cerita itu, ibu korban melaporkan kejadian ini ke polisi. Mendapat laporan, polisi melakukan penyelidikan dan menangkap SS untuk diperiksa. “SS sudah kita amankan. Saat ini SS sedang menjalani proses hukum di Mapolresta Deli Serdang,” jelas Firdaus. (KRO/RD/wspda)

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com