Ancelotti: Ibrahimovic Bagaikan Jackpot

Image: Ancelotti: Ibrahimovic Bagaikan Jackpot

RADARINDO.co.id-Sport:
Pelatih Everton, Carlo Ancelotti, melayangkan pujian setinggi langit kepada penyerang bintang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. Baginya, Ibrahimovic adalah pemain yang sangat hebat sehingga memilikinya di tim berasa seperti mendapat jackpot atau hadiah besar dalam judi.

Ibrahimovic memang berhasil membuktikan bahwa dirinya menjadi salah satu penyerang terbaik di dunia. Ketangguhannya pun telah dibuktikan saat memperkuat beragam klub papan atas dunia, seperti Manchester United, Paris Saint-Germain, dan kini AC Milan.

Di Milan, Ibrahimovic pun telah berhasil memberikan kontribusi besar. Musim lalu, penyerang asal Swedia itu membukukan 11 gol dan lima assist dari 20 penampilannya di berbagai kompetisi bersama Rossonerri -julukan Milan.

Tren positifnya pun berlanjut ke musim ini. Ibrahimovic total telah mengoleksi tiga gol dari dua pertandingan yang dilakoniya di berbagai kompetisi. Catatan manis ini membuktikan bahwa performa Ibrahimovic tak lekang termakan usia. Sebab kini, usia sang pemain sendiri diketahui sudah tak muda lagi. Ia menginjak usia 39 tahun pada 3 Oktober 2020.

Melihat kondisi ini, Ancelotti pun tanpa ragu melayangkan pujian kepada Ibrahimovic. Ia menyatakan bahwa memiliki pemain seperti Ibrahimovic di tim menjadi sebuah hadiah besar bak jackpot.

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com