Upaya Ketiga Zinedine Zidane Membangun Dinasti di Real Madrid

Image: Upaya Ketiga Zinedine Zidane Membangun Dinasti di Real Madrid

RADARINDO.co.id-Sport:
Zinedine Zidane kembali berupaya untuk membangun dinasti di Real Madrid. Dilansir dari Marca, Zidane kini memberi kesempatan putra ketiganya, Theo Zidane, untuk ikut latihan bersama tim utama Los Blancos. Manuver ini dilakukan sebab timnya tengah kehilangan beberapa pemain andalan mereka menyusul jeda internasional.

Theo, putra Zinedine Zidane, telah memulai debutnya untuk Real Madrid Castilla tahun ini dalam pertandingan persahabatan.  Ini bukan kali pertama pemain berusia 18 tahun itu ikut berlatih bersama tim utama. Pada 2019 lalu, Theo juga diberi kesempatan yang sama.

Menurut laporan, ini adalah salah satu cara pelatih asal Prancis itu kembali mengibarkan nama Zidane di sepak bola Spanyol. Sebelum Theo, dua kakaknya yakni Luca dan Enzo Zidane juga diberi kesempatan untuk menunjukkan kualitasnya bersama Real Madrid.

Sayang, dua putra Zidane tersebut gagal bersaing dengan pemain yang lebih baik. Imbasnya, Luca yang berposisi sebagai kiper akhirnya meninggalkan Real Madrid untuk bergabung dengan Rayo Vallecano. Sementara Enzo saat ini berstatus tanpa klub. Tim terakhir yang dia bela adalah UD Almeira. (KRO/RD/Skor)

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com