Pria Asal Desa Sena Batangkuis “Gol” Dituding Cabuli Gadis Kampung

Image: Pria Asal Desa Sena Batangkuis “Gol” Dituding Cabuli Gadis Kampung

RADARINDO.co.id-Deli Serdang:
Unit PPA Sat Reskrim Polresta Deli Serdang berhasil menagamankan seorang pria yang berinisial K (22) warga Gg. Karya II Desa Sena Kec. Batang Kuis Kab. Deli Serdang atas tudingan dugaan pencabulan di Dusun III Desa Baru kec. Batang kuis Kab.Deli Serdang, Kamis (15/10/2020).

Informasi yang berhasil dihimpun sumber menyebutkan pada bulan Februari tahun 2020 pelaku K melakukan perbuatan cabul terhadap korban FH (17) warga Dusun III Desa Baru Kec. Batang Kuis Kab. Deli serdang bertempat di rumah orang tua FH di Dusun III Desa Baru Kec. Batang kuis Kab. deli Serdang.

Beberapa bulan kemudian, persisnya bulan September 2020, Ketika kakak kandung FH membaca isi pesan WhatSapp dengan pelaku di handphone FH tentang perbuatan cabul yang dilakukan.

Sontak membuat kakak korban menanyakan langsung kepada FH dan mengakui hal tersebut. Seketika itu kakak FH langsung melaporkan kejadian yang dialami oleh adiknya kepada orang tuanya. Orang tua FH merasa keberatan atas kejadian yang menimpah anaknya dan melaporkan kejadian tersebut ke Polresta Deli Serdang guna proses hukumnya.

Berdasarkan SP kap / 367 / X /2020/ Sat Resktim, Tanggal 12 Oktober 2020. Tim Opsnal unit PPA Sat Reskrim Polresta Deli Serdang berangkat menuju kediaman pelaku di Dusun III Desa Baru Kec. Batangkuis, Deli Serdang dan melakukan penyelidikan untuk mengetahui keberadaan pelaku.

Kemudian Tim bergerak melakukan penangkapan terhadap pelaku di rumah orang tuanya di Gg. karia II Desa sena kec. Batangkuis, Deli serdang. Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang Polresta Deli Serdang Kompol M. Firdaus, SIK, MH mengatakan benar pelaku sudah kita amankan. “Benar pelaku sudah kami amankan untuk menjalani proses hukum di Mapolresta Deli Serdang”, ujarnya.

Sejumlah warga korban mengaku senang dengan ditangkapnya pelaku. Jika dibiarkan bisa merusak anak gadis orang di kampung kami ini. “Kami senang pelaku “Gol” di Polres Deli Serdang, karena diduga melakukan pencabulan anak dibawa umur”, ujar salah seorang tetangga korban. (KRO/RD/BENYS)

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com