Pengurus DPD HBB Banten Silaturahmi Dengan Ketum DPP HBB Di Medan

Image: Pengurus DPD HBB Banten Silaturahmi Dengan Ketum DPP HBB Di Medan

RADARINDO.co.id – Medan:Dalam rangka membangun sinergitas yang lebih erat lagi, Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Horas Bangso Batak (DPD HBB) Banten, silaturahmi bersama dengan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Horas Bangso Batak (Ketum DPP HBB) Lamsiang Sitompul SH, MH didampingi oleh Sekjen DPP HBB Luhut Situmorang SH, Bendahara DPP HBB, Nurlinda Simanjorang bersama Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Medan, Thompson Parapat, Sekretaris DPC HBB Kota Medan, Reky Nelson Barus. Di Champion Cafe Medan, Kamis, (15/10/2020).

Dalam kesempatan tersebut, dibahas mengenai pemantapan rencana pendeklarasian DPD HBB Banten, yang ditunda akibat merebaknya hukum alam, Pandemi Covid-19 di seluruh dunia dan bahkan, termasuk juga, terjadi di Indonesia dan Kota Medan.

Ketua Panitia Pelaksana Pendeklarasian DPD HBB Banten, Oslan Munthe, didampingi Wakil Ketua DPD Banten, Mihon Manalu dan Silitonga, mewakili Ketua DPD HBB Banten, Ir Kinson Purba, melalui telepohone selular, kepada RADARINDO.co.id GROUP KORAN RADAR mengatakan “Kita sangat mengapresiasi, atas penyambutan yang baik, oleh Ketum DPP HBB, Lamsiang Sitompul dan Pengurus DPC HBB Kota Medan, Thompson Parapat, beserta dengan kawan-kawan yang lainnya.

Lebih lanjut, Oslanto Munthe mengatakan “Memang sebelumnya, sudah direncanakan pada tanggal 17 Oktober 2020 yang akan datang, dilakukan pendeklarasian Pengurus DPD HBB Banten.

Namun dikarenakan situasi tak mengizinkan ini, dengan adanya Pandemi Covid-19. Atas usulan dan anjuran dari Gubernur Banten, maka pelantikan tersebut, harus ditunda dahulu. Dan itulah maksud dan tujuan kami datang berkunjung dengan menemui Ketum DPP HBB, Bapak Lamsiang Sitompul, uucapnya.

“Kami berharap, dihari dan suasana yang lebih baik lagi, kita akan menyambut kedatangan Ketum DPP HBB, Bapak Lamsiang Sitompul beserta dengan rombongan, untuk melaksanakan pendeklarasian DPD HBB Banten” ucap Oslanto.

Perlu kita ketahui, bahwa keberadaan DPD HBB Banten, mempunyai visi dan misi untuk mensejahterakan rakyat lahir dan bathin.

“Dan juga tujuannya adalah, agar dapat bersinergi dengan Pemerintah Banten, guna meningkatkan kerjasama, saling membangun dan membina potensi di berbagai bidang. Sehingga dapat meningkatkan kualitas kesejahteraan Masyarakat Banten” ucap Oslanto Munthe.

Sementara itu, Ketum DPP HBB, Lamsiang Sitompul SH. MH, mengatakan “Kita mengucapkan terimakasih kepada Pengurus DPD HBB Banten, yang telah berkunjung dan bersilaturrahmi dengan kita di Medan ini. Dan semoga dapat semakin menjalin tali silaturahmi yang baik, antara Pengurus HBB Pusat dan Pengurus HBB Banten, ” ujarnya.

Hal senada juga diamini oleh Ketua DPC HBB Kota Medan, Thomson Parapat, yang mengatakan ”Saya mewakili teman teman DPC HBB Kota Medan, menucapkan terima kasih, karena diperkenankan hadir dalam acara ini. Semoga kedepannya, dapat menjalin tali silaturahmi dan saling berbagi informasi antara kita semua Pengurus dan Anggota Horas Bangso Batak, dimana pun berdomisili di seluruh Indonesia saat ini” ucap Thomson.(KRO/MDN/Togu Sihite)

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com