Komunitas SATU HATI Sosialisasi Prokes Pilkada Medan

Image: Komunitas SATU HATI Sosialisasi Prokes Pilkada Medan

RADARINDO.co.id-Medan:
Tiada hari tanpa berbagi. Kalimat itu benar-benar menjadi pegangan bagi Keluarga Besar Komunitas SATU HATI yang merupakan komunitas lintas suku, agama, dan golongan. Kali ini keluarga besar relawan Calon Wali Kota Bobby Nasution dan Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman nomor urut 2 itu kembali berbagi barokah kepada para pedagang Pasar Sukaramai Medan, Kamis (15/10).

Dipimpin Ketua Umum Sartjipto King dan Ketua SATU HATI Medan, Edy Tanjaya, para pengurus serta anggota tanpa kenal lelah mendatangi satu per satu pedagang di Pasar Sukaramai untuk membagikan sekitar 200 nasi kotak, pada saat jam makan siang.

Pembagian nasi kotak ini berlangsung lancar dan mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Setiap pedagang yang dibagikan nasi kotak wajib menggunakan masker terlebih dahulu. Selain itu, pedagang tidak bergerombol, tapi anggota SATU HATI yang mendatangi para pedagang ke setiap toko.

Ketua Umum SATU HATI, Sartjipto King, telah memerintahkan jajarannya untuk mematuhi protokol kesehatan dalam setiap melaksanakan kegiatan. “Dengan harapan pelaksanaan kampanye maupun pemungutan suara tidak menjadi klaster baru covid-19 dan bisa berlangsung aman dan lancar,” sambung pria yang akrab disapa Aking ini.

Sementara itu, Ketua SATU HATI Medan, Edy Tanjaya, merasa bersyukur karena hingga saat ini pihaknya masih konsisten untuk terus melakukan kegiatan sosial. “Tujuan pendirian komunitas ini adalah untuk melakukan kegiatan sosial dan hingga saat ini seluruh jajaran kami masih konsisten untuk melakukannya,” ujarnya.

Edy juga menegaskan, Komunitas SATU HATI masih konsisten untuk tidak membedakan suku, agama dan golongan di jajaran pengurus maupun sasaran bakti sosial. “Pendirian Komunitas SATU HATI murni untuk menjaga keutuhan NKRI dengan berpegang teguh kepada Pancasila dan UUD 45. Untuk itu kita tidak pernah membeda-bedakan suku, agama dan golongan dalam setiap kali melakukan kegiatan bakti sosial,” pungkasnya. (KRO/RD/Waspada)

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com