Dasar Pencuri Goblok, Naik Sepeda Motor Malah Tambrak Pohon Karet Hingga Terkapar

Image: Dasar Pencuri Goblok, Naik Sepeda Motor Malah Tambrak Pohon Karet Hingga Terkapar

RADARINDO.co.id – Palas :
Piket pelayanan Polsek Barumun memdapatkan informasi dari Bripka Zulkifli Hasibuan, Bahwa ada warga yang mengalami pencurian. Salah satu warga ada yang melihat pelaku mengendarai sepeda motor Honda Revo warna hitam tanpa nomor polisi sehingga sempat dilakukan pengejaran oleh beberapa warga, Kamis (15/10) sekira pukul 03.00 wib.

Kemudian pada saat dilakukan pengejaran dengan mengendarai sepeda motor. Dasar pencuri Goblok, pelaku menabrak pohon karet tepatnya ditikungan Desa Sihiuk Kecamatan Lubuk Barumun Kabupaten Padang Lawas. Kemudian piket pelayanan bersama piket reskrim Polsek Barumun menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan menemukan seorang laki-laki yang belum diketahui identitasnya dalam keadaan terkapar.

Pada bagian wajah sekitar mata mengalami memar dan berdarah. Selanjutnya ditemukan satu unit sepeda motor Honda Revo warna hitam tanpa menggunakan nomor polisi sehingga keadaan Honda Revo mengalami rusak pada bagian depan. Kemudian pelaku dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Sibuhuan untuk mendapatkan perawatan medis. (KRO/RD/Lubis)

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com