Nadal Dapat Gelar Kehormatan Tertinggi Spanyol

Image: Nadal Dapat Gelar Kehormatan Tertinggi Spanyol

RADARINDO.co.id-Sport:
Prestasi Rafael Nadal diakui Pemerintah Spanyol. Nadal pun akan dianugerahi gelar kehormatan tertinggi dalam bidang olahraga usai memenangi Prancis Terbuka 2020 . tenis rafaelnadal Prestasi Rafael Nadal diakui Pemerintah Spanyol. Nadal akan dianugerahi gelar kehormatan tertinggi dalam bidang olahraga usai memenangi Prancis Terbuka 2020 .

DilansirAS, Pemerintah Spanyol telah mengumumkan bahwa Nadal akan menerima La Gran Cruz de la Real Orden del Merito Deportivo (Grand Cross of the Royal Order of Sporting Merit). Gelar itu merupakan gelar tertinggi yang diberikan kepada orang-orang dengan prestasi paling mengilap.

La Gran Cruz de la Real Orden del Merito Deportivo sebelumnya diterima oleh pegolf top Seve Ballesteros dan legenda Real Madrid Alfredo Di Stefano. Trio pemenang Piala Dunia 2010: Iker Casillas, Xavi Hernandez, dan Andres Iniesta juga pernah mendapatkan penghargaan serupa.

“Apa yang sudah kamu lakukan di lapangan ini begitu luar biasa. Sepanjang kariermu, kami sudha menjadi seorang juara yang hebat,” ucap Djokovic usai dikalahkanNadal.”Hari ini kamu menunjukkan mengapa kamulah Raja Tanah Liat-nya. Aku sudah mengalaminya sendiri. Itu tadi adalah pertandingan yang sangat berat untukku, sudah jelas aku tidak begitu senang dengan permainanku sendiri tapi aku pastinya kalah dari pemain yang lebih baik pada hari ini di lapangan.” (KRO/RD/Detik)

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com