Musa Rajekshah Menaruh Harapan terhadap Bobby Nasution

Image: Musa Rajekshah Menaruh Harapan terhadap Bobby Nasution

RADARINDO.co.id – Medan:
Bobby Nasution bisa memberikan masukan yang baik untuk perkembangan olahraga taekwondo di Kota Medan ke depan. Ketua Pengurus Provinsi Taekwondo Indonesia (Pengprov TI) Sumatera Utara, Musa Rajekshah atau yang akrab disapa Ijeck, menaruh harapan besar terhadap Bobby Nasution.

Di antara harapan Ijeck adalah, Bobby Nasution bisa memberikan masukan yang baik untuk perkembangan olahraga taekwondo ke depan. Hal itu disampaikan Musa Rajekshah disela menyerahkan surat keterangan (SK) kepada Bobby Nasution sebagai penasehat Pengkot TI Kota Medan, Minggu 11 Oktober 2020 di Gedung Dispora Sumut, Jalan Pancing Medan.

SK diserahkan langsung oleh Musa Rajekshah dalam kegiatan Uji Kenaikan Tingkat (UKT) Pengkot TI Kota Medan, turut dihadiri Ketua Pengkot TI Medan, H Hamdani Syahputra, Sekretariat Pengkot TI Medan, Syafrizal Harahap SHI serta seluruh pengurus Pengkot TI Kota Medan dan wali peserta lomba.

Musa Rajekshah menuturkan, kenaikan tingkat ini juga dilaksanakan di tingkat kabupaten/kota di Sumut, oleh pengurus seluruh Indonesia. Kegiatan, jelasnya, sudah digelar mengikuti protokol kesehatan. Ijeck yang saat ini diketahui menjabat sebagai Wakil Gubernur Sumut, memberikan selamat kepada Bobby Nasution atas amanah yang diemban sebagai penasehat.

Bobby Nasution berharap agar peserta UKT, bisa menjadi atlet taekwondo yang bisa membanggakan Kota Medan, Provinsi Sumut, serta Indonesia kedepannya. “Olahraga pada masa pandemi ini, merupakan satu yang dibutuhkan, karena untuk meningkatkan kondisi imunitas tubuh. Dan taekwondo baik dilaksanakan, untuk meningkatkan daya tubuh kita. Sekali lagi kepada para atlet, saya ucapkan selamat UKT, semoga berhasil,” ucap Bobby Nasution.

Ketua Pengkot TI Kota Medan, Hamdani menyampaikan melalui UKT ini, diharapkan bisa mencari bibit untuk persiapan PON 2024 nanti. Selain penyerahan SK pengurus kepada Bobby Nasution yang diketahui mencalonkan diri sebagai Wali Kota Medan dengan nomor urut 2, kegiatan juga diisi dengan penyerahan hadiah lucky draw kepada peserta yang beruntung. Bobby Nasution dan Musa Rajekshah pun didaulat untuk mengambil nomor undian. (KRO/RD/wspda)

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com