Maskapai Ini Ubah Pesawat Jumbo A380 Menjadi Sebuah Restoran

Image: Maskapai Ini Ubah Pesawat Jumbo A380 Menjadi Sebuah Restoran

RADARINDO.co.id – Singapore:
Singapore Airlines (SIA) membuka restoran baru dengan memanfaatkan pesawat bertingkat A380 miliknya. Sebagai bagian dari inisiatif ‘Discover Your Singapore Airlines’, maskapai ini akan meluncurkan pengalaman bersantap dalam waktu terbatas di dalam pesawat yang terparkir di Bandara Changi.

Melansir dari laman Travel and Leisrue, Rabu (30/9/2020), masuk ke Restoran A380 @Changi sama halnya seperti naik pesawat. Pengunjung harus melewati keamanan bandara dan kemudian naik pesawat melalui jembatan, menurut siaran pers Singapore Airlines.

Para tamu akan dilayani oleh awak kabin dan dapat menonton hiburan dalam pesawat sembari menikmati hidangan. Di akhir acara, para tamu akan pulang dengan membawa goody bag yang diberikan maskapai. Pengunjung akan memulai makanan mereka dengan tur menjelajah A380, pesawat penumpang komersial terbesar di dunia, termasuk akses ke area privat.

Mereka kemudian akan mengambil tempat duduk yang sesuai dengan jarak sosial dan memilih menu untuk setiap kelas kabin, termasuk masakan internasional atau menu Singaporean Peranakan.

Restoran hanya akan beroperasi pada 24 dan 25 Oktober 2020, sementara pemesanan untuk mencoba pengalaman tersebut dibuka pada 12 Oktober 2020. Sebagai bagian dari inisiatif, maskapai ini juga akan membuka fasilitas pelatihannya untuk umum pada November 2020, sehingga para wisatawan dapat mengunjunginya. (KRO/RD/wspda)

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com