Asisten III Pemko P. Sidimpuan Buka Kompetisi Sepakbola

Image: Asisten III Pemko P. Sidimpuan Buka Kompetisi Sepakbola

RADARINDO.co.id-Psp: Kompetisi Sepakbola untuk memperebutkan Tropi Ketua PSSI Padangsidimpuan (Psp) resmi bergulir ditandai dengan Tendangan Perdana yang dilakukan Walikota Psp yang diwakili Asisten III Pemko Psp Hamdan Sukri Siregar di Stadion HM Nurdin Nasution Jalan Mgr Maradat Sabtu (10/10/20).

Dalam sambutannya Walikota Padangsidimpuan (Psp) Irsan Efendi Nasution SH yang diwakili Asisten III Pemko Psp Hamdan Sukri Siregar menyebutkan Olahraga Sepakbola adalah olahraga yang sangat digemari diseluruh dunia termasuk juga di Indonesia.

Maka jadikanlah Kompetisi ini sebagai awal kebangkitan kembali Sepakbola di Kota Salak ini, karena beberapa tahun yang lalu melalui Tim PSKPS kita telah ikut berkompetisi di Liga 2 Indonesia.

Bermainlah secara Sportif dan Fair Play, karena ini permainan yang membutuhkan Skill dan Teknik serta Stamina yang Orima. Boleh bermain Keras tapi jangan Kasar apalagi Bersengaja untuk mencederai lawan, pesannya.

Hamdan juga mengingatkan kepada seluruh Tim mulai dari Pemain dan Official serta panitia dan juga seluruh Pengurus Askot PSSI Padangsidimpuan untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dengan tetap Memakai Masker, selalu Cuci Tangan dan Jaga Jarak.

Sementara Ketua KONI H Syaiful Jamil Hasibuan ST dalam sambutannya mengatakan bahwa melalui Kompetisi memperebutkan Tropi Ketua Askot PSSI ini kami harapkan muncul bibit muda pesepakbola yang Handal untuk membawa nama harum Kota Padangsidimpuan di kancah Provinsi dan Nasional.

Dengan bergulirnya kompetisi ini, suara Pluit tanda adanya permainan Sepakbola mulai terdengar di Stadion kebanggaan kita ini, karena setelah wabah Covid-19 melanda Dunia dan Indonesia Aktifitas Olahraga ikut terimbas termasuk Sepakbola tidak bisa dilaksanakan.

Ketua Askot PSSI Kota Padangsidimpuan Jon Nedi Piliang SH, MH dalam laporannya menyebutkan bahwa Kompetisi ini diikuti sebanyak 36 Klub Sepakbola se-Kota Padangsidimpuan yang dibagi dalam 12 Pool yang akan berlangsung kurang lebih Satu Setengah bulan.

Tujuan Kompetisi ini adalah sebagai ajang Mencari dan Menjaring Pemain untuk Tim Padangsidimpuan FC pada Kompetisi Liga 3 Indonesia tahun 2021 namun yang paling Utama untuk Mencegah agar Generasi Muda Kota Padangsidimpuan terhindar dari penyalahgunaan Narkoba.

Usai prosesi acara pembukaan, Walikota Psp diwakili Asisten III berkenan melakukan Tendangan Perdana tanda dimulainya pertandingan dan dilanjutkan dengan pertandingan perdana antara Tim Recika FC kontra Jaguar FC yang dimenangkan Recika FC dengan skor 2-0.

Hadir pada acara pembukaan tersebut Kadis Pariwisata Kota Psp Mei Jenni, mewakili Kapolresta Psp Kasat Binmas AKP Sulhan Arifin Siregar, Ketua Karang Taruna Robby Napitupulu, Ketua AMPI Martua Raja Siregar, Kabid Pemuda dan Olaraga Taufik Harahap dan seluruh Pengurus Askot PSSI Padangsidimpuan seta undangan lainnya. (KRO/RD/Thoms)

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com