Suami Istri Asal Multatuli Kompak Bawa SS “Gol” di Polsek Medan Kota

Image: Suami Istri Asal Multatuli Kompak Bawa SS “Gol” di Polsek Medan Kota

RADARINDO.co.id – Medan : Akhirnya Tim khusus anti bandit Polsek Medan Kota berhasil mengamankan pasangan suami istri (Pasutri) di Jalan Multatuli, Kelurahan Hamdan, Kecamatan Medan Maimun, Kota Medan, Jumat (2/10/2020).

Pria berinisial Sup dan istrinya MHS tak berkutik ketika dibekuk petugas karena membawa narkoba jenis Sabu Sabu (SS). Sepasang suami istri akhirnya “Gol” diduga memiliki barang haram jenis SS.

Sementara itu, Kapolsek Medan Kota Kompol M Rikki Rahmadhan SIK, melalui Kanit Reskrimnya Iptu M. Ainul Yaqin menjelaskan penangkapan pasutri warga Delitua Medan berawal dari informasi dari masyarakat.

Terkait maraknya peredaran narkoba di kawasan Jalan Multatuli, Medan. Selanjutnya petugas melakukan penyelidikan ke lokasi yang dilaporkan warga tersebut.

“Setelah tiba dilokasi, pihaknya langsung memantau TKP dan terlihat sepasang pria dan wanita dengan gerak-gerik mencurigakan. Tidak mau berlama – lama segera menangkap keduanya, dan kita lakukan pengeledahan,” sebut Iptu M. Ainul Yaqin SIK, Selasa (13/10/2020).

Saat dilakukan pengeledahan oleh petugas, dari pasutri tersebut pihaknya mendapati satu plastik klip kecil narkotika jenis sabu seberat 0,08 gram. Sabu tersebut berada di kantong celana belakang dari tersangka istrinya.

Usai diperiksa petugas, keduanya (Pasutri) tersebut mengaku bahwa sabu tersebut merupakan milik keduanya, sebutnya.

Kedua tersangka pasutri beserta barang bukti sabu kini sudah di amankan Mapolsek Medan Kota, untuk dilakukan proses penyelidikan. (KRO/RD/Jumadi)

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com