Polres Padang Lawas Ucapkan Terima Kasih Kepada DPC Peradi Padang Lawas Raya

Image: Polres Padang Lawas Ucapkan Terima Kasih Kepada DPC Peradi Padang Lawas Raya

RADARINDO.co.id – Palas : Uangkapan yang disampaikan oleh DPC Peradi Padang Lawas Raya mendapat tanggapan dari Kapolres Padang Lawas AKBP Jarot Yusviq Andito, SIK melalui Kasat Sabhara AKP Muhammad Husni Yusuf yang disampaikan melalui media RADARINDO.co.id atas giat yang dilakukan oleh personil Sat Sabhara Polres Padang Lawas.

Hal tersebut berkaitan dalam menegakkan Peraturan Daerah Kabupaten Padang Lawas Nomor 07 tahun 2015 tentang Pengendalian, Pengawasan dan Penertiban Minuman Beralkhol, Selasa (13/10).

Adapun tanggapan yang disampaikan oleh Kasat Sabhara Polres Padang Lawas AKP Muhammad Husni Yusuf saat dijumpai RADARINDO.co.id diruang kerjanya didampingi anggota mengatakan mengucapkan terima kasih kepada pengacara muda Donna Siregar, SH selaku Bendahara DPC Peradi Padang Lawas Raya dan Pengacara pada Kantor Advokat DS & Partners atas apresiasi yang disampaikan atas dukungannya terhadap giat razia penyakit masyarakat yang dilaksanakan oleh Sat Sabhara Polres Padang Lawas.

“Disamping itu juga kita mengucapkan terima kasih kepada ibu-ibu warga masyarakat Kabupaten Padang Lawas atas dukungannya kepada Sat Sabhara Polres Padang Lawas dalam penegakan Peraturan Daerah nomor 07 tahun 2015”, ujarnya dengan nada bersahabat.

Pada kesempatan yang sama juga, lanjutnya lagi, kami dari Polres Padang Lawas melalui Sat Sabhara juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Padang Lawas atas kerja samanya.

Karena selama kami melakukan giat razia penyakit masyarakat dukungan bertubi tubi kepada kita. Dasar itulah, kita dari Sat Sabhara Polres Padang Lawas siap untuk membersihkan tempat tempat yang dijadikan penyakit masyarakat.

“Demi tercapainya Padang Lawas yang Bercahaya. Karena di Sumatera Utara Padang Lawas termasuk paling banyak Pondok Pesantren selaku kabupaten yang dijuluki oleh masyarakat sebagai kota Serambi Mekkah”, ungkapnya sembari menghimbau. (KRO/RD/Lubis)

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com