Pembunuh Bocah di Aceh yang Cegah Ibu Diperkosa Adalah Residivis

Image: Pembunuh Bocah di Aceh yang Cegah Ibu Diperkosa Adalah Residivis

RADARINDO.co.id-Jakarta:
Pelaku pembunuhan seorang bocah R (9) di Aceh Timur, yang mencegah ibunya diperkosa, diketahui sebagai residivis kasus pembunuhan. Pelaku S (46) baru bebas setelah mendapat asimilasi.

Arief mengatakan pelaku sebelumnya divonis 18 tahun penjara. S sudah mendekam belasan tahun di penjara hingga mendapat asimilasi beberapa bulan lalu. Pelaku S saat ini masih menjalani pemeriksaan di Polres Langsa. Dia ditangkap pada Minggu (11/10) pagi sekitar pukul 09.00 WIB.

Proses penangkapan S dilakukan polisi dibantu masyarakat Kecamatan Bireuem Bayeun, Aceh Timur. Untuk diketahui, Kecamatan Bireum Bayeun masuk wilayah hukum Polres Langsa. Setelah S dibekuk, polisi mencari korban R yang dibacok pelaku. Jenazah R ditemukan di sungai pada sore hari. Ada sepuluh luka bacok, sayatan, dan tusukan pada tubuh bocah tersebut.

Sebelumnya, kasus pemerkosaan dan pembacokan terjadi di Kecamatan Bireum Bayen, Jumat (9/10) malam. Saat kejadian, korban DA (28) beserta anaknya sedang berada di rumah. Suami korban sedang tidak di rumah. Tiba-tiba pelaku S menyelinap ke rumah korban dan mencoba memperkosa DA. Aksi itu dipergoki R sehingga bocah tersebut mencegahnya. (KRO/RD/Detik)

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com