Madonna Beri Dukungan Ke Joe Biden

Image: Madonna Beri Dukungan Ke Joe Biden

RADARINDO.co.id – Jakarta :
Menunjukkan dukungannya kepada kandidat Joe Biden melalui swafoto di media sosial. Ia mengaku baru saja melakukan pemilihan awal dalam pemilu AS. “Tiga wajah dari seorang perempuan yang baru memilih! Ke luar dan jadilah warga bertanggung jawab! #biddenharris2020 ,” tulisnya dalam unggahan di media sosial.

Bukan hanya kali ini Madonna menunjukkan dukungannya untuk kandidat dari Demokrat tersebut. Selama akhir pekan ia berceloteh soal dukungannya kepada Kamala Harris. Bukan hanya itu, ia juga menyinggung insiden lalat terbang dan hinggap di kepala Mike Pence, pendamping Donald Trump yang kembali maju dalam Pemilu AS kali ini. Menurutnya, itu adalah tanda dari semesta.

“Kamala Presiden! Bila Kamala adalah seorang pria, tak ada yang akan berkomentar soal ekspresi wajahnya. Apa orang terpaku pada ekspresi wajah Trump?? Itu mengerikan dan kasar setiap kali Trump bicara. Ini contoh lain dari seksisme dan rasisme di Amerika,” kata Madonna.

Sementara itu, Komisi Debat Presiden (CPD) Amerika Serikat membatalkan debat kedua antara Donald Trump dan Joe Biden setelah Trump tertular virus corona (Covid-19). Petahana calon presiden AS itu menolak untuk melakukan debat virtual di tengah kekhawatiran atas diagnosis Covid-19 padanya.

Pembatalan ini menjadi keputusan puncak usai komisi dan kedua calon bolak-balik berdiskusi selama 48 jam terakhir. Keputusan itu juga memungkinkan debat ketiga pada 22 Oktober mendatang akan menjadi pertemuan terakhir antara dua kandidat.

“Sekarang jelas tidak akan ada debat pada 15 Oktober, dan CPD akan mengalihkan perhatiannya pada persiapan untuk debat terakhir presiden yang dijadwalkan pada 22 Oktober,” kata komisi dalam sebuah pernyataan, sebagaimana dilansir CNN. (KRO/RD/anlsa)

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com