DPRK Aceh Timur Nyatakan Sikap Tolak UU Omnibus Law Cipta Kerja

Image: DPRK Aceh Timur Nyatakan Sikap Tolak UU Omnibus Law Cipta Kerja

RADARINDO.co.id – Aceh Timur :
Pimpinan dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Timur sepakat menolak dengan tegas undang-undang Omnibus Law Cipta Kerja yang telah disahkan oleh DPR-RI pada 5 Oktober 2020 lalu.

Penolakan itu disampaikan oleh Ketua DPRK Aceh Timur, Muhammad Daud atau yang akrab disapa Abi Daud dihadapan massa aksi mahasiswa dan buruh yang mengepung kantor DPRK Aceh Timur sejak pagi sampai siang hari, Senin 12 Oktober 2020.

Selain menyampaikan langsung di depan pengunjuk rasa, sebagai bukti mereka juga membuat sebuah surat yang ditujukan kepada Ketua DPR-RI dan tembusan dikirimkan ke Presiden Joko Widodo. “Kami DPRK Aceh Timur juga menolak UU Omnibus Law, serta mendesak DPR Aceh untuk mengkaji kembali UU tersebut. Sehingga tidak bertentangan dengan UUPA,” sebut Abi Daud.

Selain itu, Ketua DPRK Aceh Timur menandatangani surat pernyataan sikap aliansi mahasiswa dan buruh di Aceh Timur bedasarkan persetujuan semua fraksi yang ada di lembaga tersebut. “Intinya kami siap memperjuangkan aspirasi masyarakat mengenai UU Omnibus Law tersebut,” ujar Abi Daud. (KRO/RD/anlsa)

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com