Bupati Kampar Lakukan Monitoring Pelaksanaan PSBM Desa Pandau Jaya

Image: Bupati Kampar Lakukan Monitoring Pelaksanaan PSBM Desa Pandau Jaya

RADARINDO.co.id-Kampar : Bupati Kabupaten Kampar, Catur Sugeng Susanto, SH beserta rombongan didampingi Kadis Kesehatan Kampar Dedi Sambudi beserta Staf, Kepala pelaksana BPBD Kampar Afrudin Amga beserta anggota melakukan monitoring pelaksanaan PSBM di Desa Pandau Jaya, Kecamatan Siak Hulu, Selasa (13/10/2020) pukul 14.00 Wib.

Kunjungan Bupati Kampar disambut Koordinator PSBM Desa Pandau Jaya, Febrinaldi Tridarmawan, Camat Siak Hulu Fajri Hasbi beserta Staf dan Kasi Trantib Jusmiati, Kep beserta Tim Sat Pol PP, Kapolsek Siak Hulu Zulkarnain SE beserta Anggota, Danramil 06/SH Kapten Arh Irwanto beserta anggota.

Acara turut dihadiri Kades Pandau Jaya Firdaus Roza beserta Staf, Kapus Siak Hulu – I Meri Esterlina beserta Staf dan Ketua PKK Desa Pandau Jaya Norti Novriza beserta anggota.

Pada kesempatan pertama, Koordinator PSBM Desa Pandau Jaya, Febrinaldi Tridarmawan menyampaikan kepada Bupati Kampar, pemberlakuan PSBM Desa Pandau Jaya saat ini terjadi trend anggka penurunan terkonfirmasi Positif. Walaupun Persentasenya masih Kecil, ucap Febrinaldi.

Sementara pada hari ke – 13 ini terjadi penurunan dari 2,64 % perhari atau 37 Orang terkonfirmasi, menjadi 2,24 % atau 29 orang. Untuk selanjutnya hal ini perlu dilakukan tekanan serta Gakkum, agar Grafik data terkonfirnasi bisa turun.

Sementara itu, Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto mengapreisiasi atas kerja Koordinator PSBM beserta Tim Satgas Anti Covid-19 Pandau Jaya, yang sudah bekerja siang dan malam.

“Tentunya banyak hal yang dijumpai dilapangan yang tidak menyenangkan, namun ini semua perlu kesabaran. Untuk ini kami selaku Bupati Kampar mengucapkan terima kasih kepada seluruh Tim Satgas beserta Tim PKK, dan Para RT, RW, Kadus Desa Pandau Jaya yang selalu solid membantu Penerapan Prokes dan Perbup Nomor 44 Tahun 2020”, ucap Bupati.

Selain itu, Bupati Kampar juga menyerahkan bantuan sumbangsihnya berupa minuman dan vitamin kepada Koordinator PSBM. Terkait mengenai apakah diperpanjang masa Zona PSBM, Bupati mengatakan hari Rabu 14 Oktober 2020 akan adakan evaluasi dan pengkajian.

“Kami akan melakukan evaluasi dan kajian apakah BPBD diperpanjang atau tidak, nanti kita putuskan”, ucap Bupati dengan nada tegas.

Sejumlah warga yang ditemui Kabiro RADARINDO.co.id GROUP KORAN RADAR Kabupaten Kampar, Sunggul Manalu berharap kondisi segera normal.

“Kita sama sama berdoa semoga kondisi segera normal kembali. Itu harapan kita semua pak,” ujar warga kepada RADARINDO.co.id dengan nada optimis. (KRO/RD/SM)

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com