Tanggapan DPC Peradi Padang Lawas Raya Tentang Giat Sat Sabhara Polres Padang Lawas

Image: Tanggapan DPC Peradi Padang Lawas Raya Tentang Giat Sat Sabhara Polres Padang Lawas

RADARINDO.co.id – Palas :

Giat yang dilakukan Sat Sabhara Polres Padang Lawas tentang Peraturan Daerah Kabupaten Padang Lawas Nomor 07 tahun 2015 tentang Pengendalian, Pengawasan dan Penertiban Minuman Beralkhol mendapat tanggapan dari Pengacara Muda, Selasa (13/10).

Adapun tanggapan yang disampaikan oleh Pengacara muda Donna Siregar, SH selaku Bendahara DPC Peradi Padang Lawas Raya dan Pengacara pada Kantor Advokat DS & Partners mengapresiasi giat yang dilakukan Sat Sabhara Polres Padang Lawas, selaku rekan dalam penegakan hukum kita sangat mendukung penuh kinerja Polres Padang Lawas.

Dapat saya sampaikan juga bahwa, sebahagian besar perkara perceraian yang saya tangani di Pengadilan Agama Sibuhuan gara-gara oknum suami sering mabuk mabukan dan pulang pagi sehingga terjadilah Pertengkaran terus menerus antara suami dan istri. Yang akhirnya mengarah ke perceraian dan tentunya anak lah yg menjadi korban.

Hal itu sesuai dengan (Pasal 39 Ayat 2 UU Perkawinan). Langkah Sat Sabhara Polres Padang Lawas ini sudah tepat dalam Penerapannya sesui dengan Instruksi Kapolri tentang peredaran Miras, juga sudah tepat dari segi Norma Hukum, Norma Agama dan tentunya Slogan Padang Lawas yang Bercahaya.

Untuk itu juga ibu-ibu mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Kapolres AKBP Jarot Yusviq Andito, SIK dan Bapak Kasat Sat Sabhara AKP Muhammad Husni Yusuf atas Razia rutin yang dilaksanakan oleh Sat Sabhara Polres Padang Lawas, Ungkapnya. (KRO/RD/Lubis)

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com