Relawan Pasti Bobby Nasution Silaturrahmi Bersama Abang Betor Ikut Terharu

Image: Relawan Pasti Bobby Nasution Silaturrahmi Bersama Abang Betor Ikut Terharu

RADARINDO.co.id-Medan:

DPC Relawan PASTI Bobby Nasution mengelar silaturrahmi dengan para abang betor di Kota Medan, Selasa,(12/10/2020).

Sementara itu, Ketua DPC Relawan Pasti Bobby Nasution, Kompol (Purn) Hj Trila Murni didampingi Pembina Ir H Erwan Rozadi Nasution berpesan, agar para abang betor selalu menjaga kesehatan dengan menggunakan masker.

Serta ikut serts melakukan mencegah penyebaran Covid-19 Corona. Meski sedang mencari nafkah namun kesehatan agar dijaga.

“Kami tahu bapak bapak bekerja untuk mencari rezeky sebagai kepala keluarga. Namun jangan lupa ya pak tetap menjaga kesehatan, jaga jarak untuk mencegah penyebaran covid. Serta sampaikan salam hormat saya buat keluarga semua, ujar Kompol (Purn) Hj Trila Murni dengan nada menghimbau.

Tetaplah disiplin menjaga kesehatan, dengan mengunakan masker, ujarnya lagi sembari membagikan masker.

Ditempat yang sama, Pembina DPC Relawan Pasti Bobby Nasution, Erwan, mengutarakan hal yang serupa agar para abang beca harus terus optimis dan berdoa agar situasi global dampak pandemik segera berakhir.

“Semoga tenda yang kita bagikan ini juga dapat membuat penumpang jadi lebih nyaman. Tidak kepanasan ataupun diterpa hujan. Dan silaturahmi kita ini membawa berkah”, tutup Erwan Rozadi Nasution.

Salah seorang abang beca bernama Purwadi mengaku senang dan terharu dengan saran dan nasehat yang disampaikan Ketua DPC Relawan Pasti Bobby Nasution, Kompol (Purn) Hj Trila Murni.

“Kami senang diberi masker gratis tapi kami senang kali dengan nasehat Bunda itu ya. Orangnya baik, ramah dan tak sombong pulak. Semua tim relawan Bobby baik baik dan santun. Insya Allah kami akan pilih Bobby Nasution, biar kota Medan ada perubahan,” ujarnya didampingi para abang beca lainya.
(KRO/RD/Tim).

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com