Oknum Camat Pemkab Batu Bara Dituding Lakukan Pelecehkan Terhadap Mahasiswa Di FB

Image: Oknum Camat Pemkab Batu Bara Dituding Lakukan Pelecehkan Terhadap Mahasiswa Di FB

RADARINDO.co.id – Batu Bara:

Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP diminta untuk mencopot oknun Camat Sei Balai dari jabatannya karena diduga telah merendahkan mahasiswa dalam penyampaian aspirasi menolak UU Cipta Kerja.

Hal tersebut disampaikan oleh Citra Muliadi Bangun, anggota DPRD Batu Bara dari Fraksi PKS melalui akun Facebooknya. Ia menyoroti komentar dan sekaligus meminta Bupati Batu Bara mencopot oknum Camat Sei Balai, berinisial Hnfi, Selasa (13/10/2020).

“Sangat disayangkan Seorang Camat memberikan Komentar seperti ini…tdk cukup Anda meminta maaf dgn Bertanjak..apakah ini perlu juga? Saya Citra Muliadi Bangun Anggota DPRD BB meminta kepada Bupati Batu Bara Bapak Ir Zahir MAp untk mencopot jabatan Camat Sei Balai,” tulisnya.

Berikut komentar Hnfi, Camat Sei Balai melalui akun FB Krt Hnfi yang menuai protes. Konon diketahui membuat ciutan di FB.

“Mahasiswa g*blok, pekerja dan buruh saja gak ribut. Kog mahasiswa ribut ini semua demi uang dan nasi bungkus. baca – baca dan pahami uu omnibus law dg teliti dan seksama”.

Para netizen juga bereaksi keras menyikapi cuitan Krt Hnfi. Menanggapi komentar Krt Hnfi yang terkesan merendahkan mahasiswa, Nazli Aulia melalui FB pada statusnya, Selasa (13/10/20) menulis: “Teruntuk Camat Sei Balai. Jika semua pekerja dan buruh juga ikut berunjuk rasa, siapa yg akan ngasih makan keluarganya? Mahasiswa bergerak karena dia memahami dampak dari omnibus law ini untuk generasi kedepannya. Bukan untuk bapak yang setengah kalender lagi tinggal di bumi ini. Terkadang begitu lah pak, ada yang pintar tapi tak mengedukasi yang lainnya. Ada juga yang tak tau tapi merasa tahu semuanya. Yah…kayak bapak, merasa pintar.

“Dengan hormat, ku undang bapak untuk berdialog diskusi omnibus law ini. Dan disaksikan seluruh warga sei balai. Biar rakyat sei balai tau kapasitas camatnya. Waktu dan tempat kuserahkan ke bapak, biar bapak baca dulu itu draft Omnibus Law biar ada referensi. Ditunggu kabar undangannya pak. Biar kami mahasiswa yg memberikan subsidi literasi padamu, biar gak apa kali mulut itu.”

Hingga berita ini dilansir, Bupati Batu Bara dan Camat Sei Balai belum dapat di konfimasi, terkaig tudingan tersebut.
(KRO/RD/DHASAM)

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com