Blusukan Calon Wakil Bupati Tonny Serap Aspirasi Masyarakat

Image: Blusukan Calon Wakil Bupati Tonny Serap Aspirasi Masyarakat

RADARINDO.co.id-Toba: Perjuangan meraih kemenangan menuju Pilkada 2020 dilakukan pasangan calon Poltak Tonny melalui pertemuan dan blusukan ke desa.

Dalam blusukan yang diagendakan, banyak aspirasi warga ditampung dan menjadi catatan ke depan utamanya setelah menduduki kursi utama di kabupaten itu.

“Di situasi pandemi ini, mungkin kami agak terhalang menggarap suara namun harapan kami agar tim pemenangan dapat mengajari kami langkah-langkah yang dapat ditempuh agar tercapai kemenangan”, sebut P. Pangaribuan saat menerima kedatangan Tonny Simanjuntak di Desa Pintubosi, dusun 1, Kecamatan Laguboti, Senin (12/10).

Pada kesempatan itu juga, warga mengharap agar kesehatian masyarakat melalui kelompok tani yang selama ini mendapat perhatian dari Tonny saat masih menjabat anggota DPRD dapat tetap berlanjut.

“Selama bapak Tonny masih mampu memberikan bantuan untuk disalurkan melalui kelompok tani, bapak selalu memperhatikan, kami sangat menghargainya. Kebetulan di kabupaten ini mayoritas petani, maka kami ingin agar ke depan kami diperhatikan agar bantuan yang diberikan tepat sasaran sesuai kebutuhan desa”, harap Panjaitan, anggota dari salah satu kelompok tani.

Dukungan terhadap Paslon Poltak Tonny terus bertambah seiring meningkatnya permintaan untuk kehadiran Paslon ke lokasi tempat pertemuan yang disepakati warga.

“Pembangunan yang dilaksanakan tentunya tidak lepas dari skala prioritas, oleh karenanya mari kita saling bekerja sama dan saling mendukung, kiranya kita dapat mewujudkannya agar cita-cita yang kita harapkan dapat tercapai”, sebut Tonny di akhir blusukan. (KRO/RD/Erbin)

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com