Pemuda Perkosa IRT dan Bunuh Anaknya Diringkus

Image: Pemuda Perkosa IRT dan Bunuh Anaknya Diringkus

RADARINDO.co.id – Aceh Timur:
Pemuda perkosa IRT dan bunuh anaknya diringkus. Akhirnya pemuda pengangguran berinisi Sam, 36, warga Desa Alue Gadeng Kecamatan Birem Bayeun Kabupaten Aceh Timur yang diduga melakukan pemerkosaan dan pembunuhan terhadap B, 28, IRT dan anaknya diringkus aparat kepolisian dan TNI ditempat persembunyiannya, Minggu (11/10).

Informasi yang wartawan himpun, pelaku yang masuk ke rumah korban Bunga saat suaminya sedang pergi ke laut dan langsung memperkosa Bunga. Namun saat hendak memperkosa, B berteriak minta tolong, karena rumah jauh dari pemukiman, sedangkan rumah korban di dalam kebun sawit, tidak ada warga yang mendengar teriakan tersebut.

Namun saat korban berusaha melawan tersangka, anak korban R, 9, terbangun dan berteriak melihat pelaku berusaha melawan, namun pelaku membacok anak korban berulang kali kemudian memasukkannya ke dalam goni dan hingga saat ini jenazahnya belum juga ditemukan.

Selanjutnya pemuda perkosa IRT dan bunuh anaknya diringkus itu membawa korban dan anak korban jauh ke dalam kebun sawit di pinggir sungai korban dengan posisi kaki dan tangan diikat. Kemudian korban diperkosa kembali oleh pelaku. Namun saat pelaku turun ke sungai korban berhasil melarikan diri meminta bantuan ke warga, namun karena tidak sanggup menggendong anaknya yang sudah di dalam goni dan meninggalkannya di lokasi kejadian.

Sedangkan korban mengalami luka sayat di telapak tangan kanan dengan luka 6 jahitan. Kapolres Langsa AKBP Giyarto melalui Kapolsek Birem Bayeun, Iptu Eko Hadianto, SE, MH yang dikonfirmasi membenarkan tersangka pelaku pemerkosaan dan dugaan pembunuhan berhasil diringkus.

Jenazah Rangga, 9, akhirnya ditemukan di sungai tak jauh dari rumah korban, Minggu (11/10) sekira pukul 16:00. Informasi yang dihimpun, aparat kepolisian bersama TNI, SAR dan warga melakukan penyisiran lokasi di sekitaran sungai yang tak jauh dari rumah korban untuk pencarian jenazah Rangga. (KRO/RD/wspda)

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com