Calon Bupati Samosir Pandiko Timotius Gultom Kunjungi Pasar Onan Baru Pangururan

Image: Calon Bupati Samosir Pandiko Timotius Gultom Kunjungi Pasar Onan Baru Pangururan

RADARINDO.co.id-Samosir: Vantas mengunjungi Pasar Onan Baru Pangururan, Samosir. Calon Bupati nomor urut 2 Vandiko Timotius Gultom dalam kunjungannya ke Pasar Onan Baru yang merupakan pasar tradisional dan kali ini ke Onan Baru, Pangururan, Kabupaten Samosir, Rabu (08/10/2020).

Kedatangan Vandiko Gultom di sambut histeris warga sambil memanggil nama Vandiko oleh para pedagang serta masyarakat yang sedang berbelanja di pasar tradisional terbesar di Kabupaten Samosir ini karena tidak menyangka kehadiran toko milenial yang sangat di cintanya ini.

Bahkan ada beberapa yang langsung menari dan memeluk Vandiko sambil meminta berfoto besamanya. Vandiko, Vandiko, Pasti Monang do ho, di dukung hami do ho, marphoto jolo hita Vandiko (Pasti Menangnya Kamu, Kami Dukung Kamu, Foto Dulu Kita -Red),” teriak boru Simbolon bersuamikan marga Sinurat.

Sambil menjumpai pedagang, Vandiko juga berbelanja berbagai kebutuhan sembako deperti sayur, cabe ikan teri dan lauk pauk sambil mendengarkan keluhan para pedagangyang ditemuinya.

Harga pasar daging saat ini sangat stabil dan cenderung mahal sehingga menyulitkan pembeli unutuk membeli daging.

Simbolon juga mengeluhkan kebersihan pajak yang kurang serta harga retribusi pajak yang memberatkan.

“Retribusi lapak mahal 10 persen, itu menyulitkan kami pedagang dimasa Covid-19 ini amang Vandiko,” tambah Simbolon.

Menyikapinya, Vandiko Gultomberjanji akan menghapus retribusi lapak sebesar 10 persen tersebut bila terpilih sebagai Bupati Samosir.

“Kita akan hapus retribusi untuk pedagang kecil, karena hal itu merupakan visi kita pada perubahan untuk Samosir Maju,” tegas Vandiko Gultom.  (KRO/RD/Pandang Simbolon)

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com