Tim Gugus Tugas Kabupaten DS Gelar Razia Masker

Image: Tim Gugus Tugas Kabupaten DS Gelar Razia Masker

RADARINDO.co.id – Biri Biru : Tim gugus tugas Kabupaten Deli Serdang dan tim gabungan dari TNI dan Polri menggelar razia masker di jalan besar Deli Tua Desa Sidomulyo, Kecamatan Biru Biru, baru baru ini.

Razia gabungan tersebut di hadiri beberapa pejabat lainnya mulai dari anggota DPRD Deli Serdang, Antonius Hinting dari Fraksi Nasdem dan di dampingi Camat Biru Biru Dany muliawan dan beberapa stap camat lainnya.

Kapolsek Biru Biru Erlongena Sembiring dan kepala Desa Sidomulyo Masnun didampingi Babinkaftimnas B. Juntak.

Kepala Desa Sidomulyo Masnun mengatakan banyak masyarakat pengguna jalan yang terjaring razia. Karena tidak menggunakan masker.

Bagi masyarakat yang terjaring razia langsung di kenakan sangsi. Mulai dari menyapu dan membawakan lagu Indonesia Raya dan pus up itu sebagia bentuk pelajaran bagi masyarakat yang tidak mau mengikuti protokol kesehatan. Itu pun masih sangat ringan, ungkap Kades Masnun

Tim Gugus Tugas Kabupaten Deli Serdang menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat menengah ke atas atau ke bawah
sudah di terapkan UUD No. 77 Tahun 2020 bila mana masyarakat yang tidak menggunakan masker di luar rumah maka akan di kenakan denda sebesar Rp100 ribu dan bagi yang punya usaha akan di kenakan denda sebesar Rp 300 ribu. (KRO/RD/Sunardi)

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com