“Gebrak Masker” Tim Satgas Bersama Tim PPKK Pandau Jaya Lakukan Cros Cek

Image: “Gebrak Masker” Tim Satgas Bersama Tim PPKK Pandau Jaya Lakukan Cros Cek

RADARINDO.co.id-Kampar : Usai apel pagi memasuki hari ke – 11 Tim Satgas Anti Covid-19 beserta Tim Penggerak PKK yang dipimpin Koordinator PSBM Tim Satgas Anti Covid-19 Desa Pandau Jaya, Kadis PMD Kampar Febrinaldi Tridarmawan, S.STP, MSi didampingi Kades Pandau Jaya Firdaus Roza dan Sekdes M. Yani “Gebrak MasKer” fokuskan melakukan Cros Cek jalan jalan dan rumah ibadah, Minggu (11/10/2020) Pukul 09.00 Wib.

Koordinator pimpin personil Tim Satgas Anti Covid-19 dari pihak Kepolisian, Aiptu IG. Ketut. W, Bripka Fero Fernando, Koramil 06/SH Pelda Budiman, BPBD kampar Yandri, A. Rivai, Dishub Kampar Raffles.A, Alfi.S, Staf Kapus I Ade Martalena. Amd.keb, Hevrina. Amd.keb, Herlina.Amd.keb, Sat Pol PP Riki Riswanda, Romi Sunandar.

Sementara dari Tim Penggerak PKK, Ketua Norti Novriza beserta 15 Anggota, dibantu juga dari pihak Aparat Penerintahan RT, RW, Kadus, serta Tokoh Pemuda.

Tim yang dikomandoi Kades Pandau Jaya Firdaus Roza, langsung ketitik sasaran Persimpangan Jalan Purwosari RT.OO1 RW.OO1 yang dianggap Ramai Kendaraan warga melintas dijalan dan dilanjutkan Ke Rumah Rumah Ibadah Umat Nasrani.

Terbukti dipersimpangan Jalan RT.001 RW.001, beberapa warga terjaring tidak memakai Masker dan mematuhi Prokes. Ketegasan Kades Firdaus Roza memberi hukuman puhs up dan mengucapkan butir Pancasila, membuat warga ciut.

“Pakai masker dan patuhi Protokol Kesehatan” jangan diulang lagi nanti di denda sesuai Perbup Nomor : 44 Tahun 2020″, ucap Kades.

Setelah dilakukan cros cek dijalan dan rumah tempat ibadah, pada pukul 11.30 Wib. Kordinator PSBM Tim satgas Anti Covid-19, Febrinaldi Tridarmawan S.STP, MSi, saat dikonfirmasi Kabiro Kampar RADARINDO.co.id mengatakan, pada hari yang ke – 11 ini kita masih maksimalkan kepedulian masyrakat untuk mematuhi Prokes dan Perbup Nomor 44 tahun 2020.

Kini masyarakat sudah mulai Disiplin, bahkan hasil Cros Cek ditempat tempat Ibadah sudah mematuhi Prokes. Kami akan terus maksimalkan kepedulian masyarakat untuk mematuhi Prokes dan Perbup.

“Dan nantinya dapat Penurunan Data Terkofirmasi, dan juga apa diharapkan Pemerintah bisa terlaksana, dalam memutus mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19”, cap Febrinaldi. (KRO/RD/SM)

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com