Mahasiswa Subulussalam Demo

Image: Mahasiswa Subulussalam Demo

RADARINDO.co.id – Subussalam:
Aksi unjuk rasa tersebut menolak Undang-Undang Omnibus Law Cipta Kerja karena dinilai akan menyengsarakan dan merugikan masyarakat khususnya buruh. Ratusan massa dari berbagai kelompok organisasi mahasiswa, Kamis (8/10/2020) menggelar aksi demonstrasi di Gedung DPRK Subulussalam.

Aksi unjuk rasa tersebut menolak Undang-Undang Omnibus Law Cipta Kerja karena dinilai akan menyengsarakan dan merugikan masyarakat khususnya buruh. Seperti diketahui, salah satu poin dalam UU Cipta Kerja ini adalah pengangkatan seorang pekerja untuk menjadi  karyawan tetap tak lagi dibatasi waktu masa kontrak kerja.

Pantauan Serambinews.com, aksi massa ini berawal dari Lapangan Beringin, Kota Subulussalam. Mereka datang dengan membawa sejumlah spanduk dan poster terkait kecaman terhadap DPR RI. Mahasiswa bergerak menuju gedung DPRK Subulussalam berjalan kaki sambil meneriakan yel-yel kecaman terhadap wakil rakyat di senayan yang dinilai sudah kehilangan hati nurani.

“Melui ate kami menengen pekhange kene DPR. Tolak-tolak Omnibus Law,”  Turut berduka atas hilangnya hati nurani DPR RI, Dewan Pengkhianat Rakyat,” demikian antara lain isi poster para pengunjukrasa. (KRO/RD/wspda)

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com