Gemma Chan, Kiki LAyne Bergabung Di Film “Don’t Worry Darling”

Image: Gemma Chan, Kiki LAyne Bergabung Di Film “Don’t Worry Darling”

RADARINDO.co.id – Jakarta:
Aktris Gemma Chan dan KiKi Layne dikonfirmasi akan bergabung dengan jajaran pemeran populer untuk film terbaru Olivia Wilde, “Don’t Worry Darling”, The Hollywood Reporter melaporkan, Jumat. Keduanya bergabung dengan Florence Pugh, Harry Styles, Chris Pine dan Wilde. “Don’t Worry Darling” akan memulai produksi pada akhir Oktober 2020 dan akan syuting di Palm Springs dan Los Angeles.

Detailnya masih dirahasiakan, tetapi latar untuk film ini adalah komunitas utopis yang terisolasi di gurun California tahun 1950-an. Kisahnya berpusat pada seorang ibu rumah tangga yang mengungkap kebenaran yang mengganggu kehidupannya yang tampak sempurna. Florence Pugh akan menjadi tokoh utama, berperan sebagai ibu rumah tangga tersebut.

Detail karakter untuk Chan dan Layne dirahasiakan. Layne sendiri diketahui menggantikan pemeran sebelumnya, Dakota Johnson, yang mundur karena masalah penjadwalan. Ini bukan tantangan penjadwalan pertama yang dihadapi oleh proyek terbaru Wilde. Film ini sebelumnya dijadwalkan untuk syuting mulai musim semi tahun ini, dan Harry Styles sendiri mengambil alih dari Shia LaBeouf karena alasan yang sama.

Nomine BAFTA Katie Silberman akan menulis skenario berdasarkan skrip awal oleh Shane dan Carey Van Dyke. Sementara itu, Gemma Chan dikenal melalui perannya di “Crazy Rich Asians” sebagai Astrid. Ia kemudian bergabung di Marvel Cinematic Universe untuk film “Captain Marvel” dan “The Eternals”.

Di sisi lain, KiKi Layne membintangi film “The Old Guard” bersama Charlize Theron untuk Netflix. Dia juga mendapatkan perhatian untuk karyanya dalam drama Barry Jenkins, “If Beale Street Could Talk. (KRO/RD/wspda)

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com