DPD PKN Sumut dan PKN Medan Dan Brigade Khusus Berbagi Jumat Berkah

Image: DPD PKN Sumut dan PKN Medan Dan Brigade Khusus Berbagi Jumat Berkah

RADARINDO.co.id – Medan : Dewan Pengurus Daerah Pemuda Karya Nasional (DPD PKN) Sumatera Utara, dan PKN Medan serta Brigade Khusus melakukan bhakti sosial “Jumat Berkah”, di Panti Asuhan Bumi Nusantara, Jumat (09/10/2020) pukul 14.00 wib.

Kegiatan bhakti sosial ini dipelopori Ketua DPD PKN Sumut, Maruli Aner Siagian, bertujuan untuk berbagi kasih terhadap sesama umat.

“Kegiatan ini murni bhakti sosial untuk kemanusiaan. Insya Allah Jumat Berkah ini dapat memperat hubungan sesama anak bangsa. Bagaimana pun PKN harus berbuat untuk masyarakat”, ujar Ketua PKN Sumut, Maruli Aner Siagian, didampingi Sekretaris PKN Sumut Ir Lamsar Saragih dan Bendahara Dodi Shaputra.

Kunjungan ke Panti Asuhan Bumi Nusantara itu juga turut dihadiri oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Karya Nasional Kota Medan dan juga Ketua Brigsus DPD PKN Kota Medan Pablo.

Kegiatan ini juga melibatkan jajaran pengurus DPD/DPC serta Brigsus, dan pengurus inti seperti Rendi Siagian SH Ketua Korwil 1, Edi Iskandar Ketua Korwil 2, Yudi Widiarto SE Ketua Korwil 4, Wakil Ketua Sunarto Usman, Azhar, Faray Todi serta Wakil Ketua SAPMA PKN Sumut Untung, Ridho.

Terutama tuan rumah sendiri yakni Ketua PAC PKN Medan Sunggal Andika serta Ketua Ranting Tanjung Rejo Ateng.

Kegiatan ini untuk membuktikan bahwa Pemuda Karya Nasional yang baru saja hadir ditengah-tengah masyarakat dapat menjadi penyejuk diantara Ormas/OKP yang ada di Indonesia terutama Sumut dan Medan sebagai barometernya.

“Apalagi Pemuda Karya Nasional yang baru saja merayakan hari jadinya yang 1 ini berharap, agar seluruh pengurus yang ada selalu diberi kesehatan dan dilindungi oleh Allah SWT”, ujar Aner Siagian dengan nada optimis.

Sementara itu, Sekretaris DPD Pemuda Karya Nasional Sumut Ir. Lamsar Saragih menambahkan, pemberian bantuan bagi panti asuhan tersebut mengatakan bahwa pemberian bantuan tersebut dilakukan sesuai dengan arahan serta instruksi Ketua DPD Pemuda Karya Nasional Sumut.

“Seluruh pengurus dapat lebih peduli lagi kepada sesama terutama kepada kaum dhuafa terutama anak yatim dan juga piatu yang ada di Sumatera Utara ini”, ujar Sekretaris PKN Sumut, Lamsar Saragih.

Ditempat yang sama, Rendi Siagian SH yang juga turut hadir memberikan bantuan tersebut mengatakan pemberian bantuan tersebut janganlah dinilai dari harganya tetapi nilailah dari keikhlasan pengurus yang berniat membantu, ujar Rendi Siagian, SH.

Dirinya juga mengatakan bahwa pemberian bantuan ini murni dari sumbangan pengurus dan juga dirinya berharap kegiatan ini dapat terus ditingkatkan dimasa-masa yang akan datang.

Sejumlah pihak menyambut baik kegiatan Bahkti Sosial Jumat Berkah yang dilakukan DPD PKN Sumut, DPC PKN Medan dan Brigade Khusus. Semoga PKN sukses dan jaya selalu. (KRO/RD/tim)

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com