Bobby Nasution Ubah Medan Lebih Baik

Image: Bobby Nasution Ubah Medan Lebih Baik

RADARINDO.co.id – Medan:
Komunitas Indonesia Tionghoa (KITA) meyakini pasangan calon (Paslon) Muhammad Bobby Afif Nasution dan Aulia Rachman, bakal mengubah Kota Medan menjadi lebih baik. “Masalah rumit seperti banjir, macet, pungutan liar (pungli) dan premanisme yang selama ini tak bisa diselesaikan walikota sebelumnya, bakal mampu diatasi sehingga masyarakat semakin aman dan nyaman hidup serta berusaha di kota ketiga terbesar Indonesia ini,” tegas Pendiri KITA Sumut Edy Sugandhy dan Bun Liong didampingi Sekretaris Jenderal (Sekjen) KITA Medan Hadiyanto yang merangkap Direktur Pusat Bantuan Hukum KITA Medan, Sekjen KITA Pusat Dayan Sutomo di Cantikayu, Kamis (8/10).

Menurutnya, dengan kemampuan menghilangkan macet, pungli, premanisme serta banjir, maka Medan akan menjelma menjadi Kota Metropolitan sebenar-benarnya. “Selama ini tagline Medan Kota Metropolitan hanya bisa diucapkan tapi tidak bisa dirasakan secara nyata,” tuturnya.

Dikatakan Edy, KITA yang tergabung dalam relawan “Hao Xiong Di” merupakan organisasi masyarakat (Ormas) Tionghoa berafiliasi politik, bukan sayap partai. Di dalam KITA, ada beberapa politisi etnis Tionghoa dari berbagai partai.

Bergabung di “Hao Xiong Di”, katanya, karena memiliki tekad yang sama. Berjuang untuk memenangkan paslon Bobby-Aulia demi kebaikan Kota Medan dan seluruh warganya. “Perlu kami tegaskan, KITA sudah deklarasi mendukung Bobby sejak akhir 2019 lalu sebagai Walikota Medan, sebelum Bobby menentukan pasangannya,” tegas Edy.

Dia menjelaskan, keyakinan mendukung menantu Presiden Joko Widodo itu karena Kota Medan butuh perubahan signifikan. Selain itu, juga menginginkan calon yang tidak bersentuhan dengan korupsi dan membenahi Medan. “KITA sudah ada di 15 kecamatan dengan anggota hampir seribuan orang. Kami akan mengerahkan anggota dan keluarga untuk menjadikan Bobby dan Aulia sebagai pemimpin Kota Medan,” jelasnya.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) KITA Medan Hadiyanto menambahkan, Bobby sosok muda dan masih fresh. Masih bisa bekerja keras mewujudkan Medan ke arah lebih baik. “Bobby berasal dari kaum milenial, pemikirannya lebih fresh. Pasti banyak inovasi untuk dijadikan program hingga medan lebih baik,” jelasnya.

Dia juga mengajak masyarakat ramai-ramai ke tempat pemungutan suara (TPS). “Jangan khawatir, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Medan pasti menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. Ayo gunakan hak suara dengan memilih pasangan nomor urut 2, Bobby Nasution-Aulia Rachman,” ajaknya.

Sementara, Koordinator Relawan “Hao Xiong Di” Harianto Tan mengapresiasi KITA karena sudah mau bergabung dan bersama-sama memenangkan Bobby-Aulia. “Satu tujuan untuk kebaikan bersama, memenangkan Bobby Nasution dan Aulia Rachman,” pungkasnya. (KRO/RD/anlsa)

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com