Polres Padang Lawas Kawal Aksi Unjuk Rasa Cipayung Plus Di Depan Kantor DPRD

Image: Polres Padang Lawas Kawal Aksi Unjuk Rasa Cipayung Plus Di Depan Kantor DPRD

RADARINDO.co.id – Palas : Personil Polres Padang Lawas melakukan pengamanan dan pengawalan aksi unjuk rasa dari Gabungan mahasiswa yang tergabung di dalam Cipayung Plus Padang Lawas di depan kantor DPRD Kabupaten Padang Lawas dalam menolak Undang Undang Cipta Kerja dan Omnibus Law, Jum.at (09/10) sekitar pukul 09.00 wib.

Polres Padang Lawas yang ikut melakukan pengamanan dan pengawalan aksi mahasiswa Cipayung Plus Padang Lawas yang turun langsung kelapangan, Kapolres Padang Lawas AKBP Jarot Yusviq Andito, SIK, Wakapolres Kompol Jonny Ward Sijabat, SH, Kabag OPS, Kabag Ren, Sat Sabhara, Satreskrim, Sat Lantas, Polsek Barumun dan Polsek Sosa serta Personil Polres lainnya.

Adapun aliansi mahasiswa yang dilakukan pengamanan dan pengawalan dari Personil Polres Padang Lawas terdiri dari gabungan mahasiswa, Himmah Padang Lawas, HMI Padang Lawas, Kammi Padang Lawas, dan PMII Padang Lawas.

Usai aliansi mahasiswa menyampaikan aksinya dihadapan Wakil Ketua DPRD Padang Lawas dari Praksi Hanura H. Irsan Bangun Harahap, SE saat itu menerima para mahasiswa yang didampingi Anggota DPRD Padang Lawas lainnya, Selanjutnya mahasiswa beranjak dari Kantor DPRD Padang Lawas menuju lapangan merdeka Sibuhuan dengan dilakukan pengawalan oleh Personil Polres Padang Lawas hingga membubarkan diri. (KRO/RD/Palas)

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com