Pesan Dari LeBron James Ini Jadi Alasan Lakers Menang Atas Miami Heat

Image: Pesan Dari LeBron James Ini Jadi Alasan Lakers Menang Atas Miami Heat

RADARINDO.co.id-Sport:
Tak dapat dipungkiri lagi LeBron James adalah pemain terpenting bagi Los Angeles (LA) Lakers di musim 2019-2020. Kehebatannya mampu mengantarkan Lakers mencapai final NBA untuk pertama kalinya sejak terakhir kali pada 2010 silam.

Hebatnya, James tak hanya membantu Lakers di dalam lapangan saja. Ia pun kerap kali membantu tim tersebut di luar lapangan. Bantuan di luar lapangan yang dimaksud itu adalah terkait dukungan mental yang diberikan oleh pebasket berusia 35 tahun tersebut.

Dukungan mental kembali diperlihatkan James jelang Lakers melawan Miami Heat di final gim keempat NBA 2019-2020 yang berlangsung pada Rabu 7 Oktober 2020 pagi WIB kemarin. Sesaat sebelum gim keempat itu dimulai, James tepatnya mengirimkan sebuah pesan kepada rekan-rekan setimnya.

Inti dari pesan yang dikirimkan oleh James itu adalah ia meminta kepada rekan-rekan setimnya untuk tampil maksimal di gim keempat. Sebab meski pada saat itu Lakers sedang unggul 2-1 dari Heat dan kekalahan bukanlah akhir segalanya, namun James justru meminta timnya harus menang di laga tersebut.

James merasa terlalu berisiko jika Lakers sampai kalah dari Heat di gim keempat. Jadi, karena itulah ia meminta kepada rekan setimnya untuk benar-benar serius menghadapi gim keempat dan tak menganggap remeh Heat. James merasa tekanan Heat cukup luar biasa sejak final gim pertama berlangsung. Jadi, ia tak mau Lakers sampai kecolongan lagi seperti yang terjadi di gim ketiga, di mana mereka kalah dari Heat.

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com