Menang Besar, Timnas U-19 Tak Cepat Puas dan Tetap Kerja Keras

Image: Menang Besar, Timnas U-19 Tak Cepat Puas dan Tetap Kerja Keras

RADARINDO.co.id-Jakarta:
Timnas Indonesia U-19 memetik kemenangan besar pada laga uji coba teranyar di Kroasia. Tapi mereka tak lekas berpuas diri dan akan tetap bekerja keras. Timnas U-19 meraih kemenangan dengan skor 3-0 atas NK Dugopolje pada laga uji coba di Stadion NK Uskok Klis, Split, Kamis (8/10/2020) malam WIB.

Tiga gol kemenangan Garuda Muda di laga itu masing-masing dicetak oleh dicetak oleh Braif Fatari pada menit ke-3, Brylian Aldama di menit ke-15, dan Witan Sulaeman di menit ke-21. Laga ini merupakan uji coba pertama bagi Garuda Muda di bulan Oktober. Ini juga menjadi pertandingan lanjutan selama menjalani pemusatan latihan (TC) di Kroasia sejak 30 Agustus lalu.

Gelandang Timnas Indonesia U-19, Muhammad Kanu Helmiawan, senang bisa mengawali bulan dengan sebuah kemenangan lewat skor mencolok. Tapi ia juga tak mau timnya lantas lengah dengan kondisi tersebut. “Alhamdulillah hari ini kami meraih kemenangan. Hasil yang bagus dan kami tidak kebobolan. Saya juga senang dapat dimainkan kembali oleh pelatih di babak kedua,” tuturnya dalam laman resmi PSSI.

Selanjutnya Garuda Muda akan melawan Makedonia Utara di tempat yang pada Minggu (11/10/2020) mendatang. Saat ini total David Maulana dan kawan-kawan sudah menjalani delapan uji coba di Kroasia. Sebelum lawan NK Dugopolje, sudah ada tujuh uji coba yang dijalani Timnas U-19 yakni melawan Bulgaria (0-3), Kroasia (1-7), Arab Saudi (3-3), serta dua kali melawan Qatar (2-1 dan 1-1), Bosnia Herzegovina (0-1), dan Dinamo Zagreb (1-0). (KRO/RD/wsp)

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com