Joachim Low Kecewa Berat

Image: Joachim Low Kecewa Berat

RADARINDO.co.id-Sport:
Pelatih Timnas Jerman, Joachim Low, kecewa berat usai timnya hanya mampu bermain imbang saat menghadapi Turki di laga persahabatan, Kamis (8/10/2020) dini hari WIB. Der Panzer -julukan Timnas Jerman- sejatinya unggul lebih dulu jelang turun minum. Hal itu terjadi setelah Gelandang mereka, Julian Draxler mencetak gol pada menit 45+1.

Namun, tim tamu memberikan perlahan ketat di babak kedua. Turki berhasik memperkecil ketertinggalan lewat gol Ozan Tufan empat menit babak kedua baru di mulai. Kai Havertz dan rekan-rekan kemudian kembali memimpin berkat aksi Florian Neuhaus yang kemudian dibuat imbang kembali oleh penyerang Turki Efecan Karaca.

Tim tuan rumah juga nyaris membungkus kemenangan setelah Luka Waldschmidt memperkecil ketertinggalan di menit ke-81. Sayang, kemenangan di depan mata kemudian sirna setelah Kenan Karaman ikut menyumbangkan gol untuk Turki beberapa menit jelang bubaran.

“Masalahnya sudah ada sejak lama. Tim yang belum pernah bermain bersama seperti ini, tidak bisa disalahkan. Itu juga terjadi pada pemain lain. Saya kecewa dan kecewa, itu kata yang tepat,” ujar Low, seperti dilansir dari laman Goal International, Kamis (8/10/2020).

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com