Permainan Man United Tak Nyaman Untuk Ditonton

Image: Permainan Man United Tak Nyaman Untuk Ditonton

RADARINDO.co.id-Sport:
Manchester United belum lama ini dibantai dengan skor 1-6 oleh Tottenham Hotspur dalam matchday keempat Liga Inggris 2020-2021. Lebih menyesakkan lagi, kekalahan itu didapat di kandang Man United sendiri, Old Trafford.

Kondisi tersebut pada akhirnya membuat kualitas para pemain Man United dipertanyakan. Setidaknya, hal itulah yang ada di benak legenda Arsenal, Paul Merson. Menurut Merson, saat ini Man United sudah tidak bisa lagi dipandang sebagai tim besar karena Setan Merah tidak menampilkan performa yang menjanjikan.

Merson menilai Man United tidak bisa mendapat hasil bagus karena kualitas pemain mereka berada di bawah standar. Nama-nama seperti Anthony Martial dan Jesse Lingard disebutnya tak mampu memberikan kontribusi maksimal.

Selain itu, Merson juga mengkritik performa dua bek tengah Setan Merah, Victor Lindelof dan Marry Maguire, yang dianggapnya tidak cukup baik membendung serangan. Begitupun dengan Eric Bailly yang dinilainya sama saja. Merson mengaku sama sekali tak nyaman menonton permainan Setan Merah.

“Saya terus mendengar bahwa skuad mereka berharga 100 juta pounds lebih mahal dari Liverpool. Bagaimana mungkin? Itu tidak bisa dipercaya. Saya kadang-kadang menonton United dan sedih melihatnya. Saya merasa tidak nyaman menonton mereka. Ini bukan Manchester United,” jelas Merson, mengutip dari Express, Rabu (7/10/2020).

“Begitu banyak pemain yang tidak cukup baik. Anthony Martial sepertinya tidak menyadari untuk siapa dia bermain. Saya tidak yakin Victor Lindelof dan Harry Maguire cukup baik untuk bermain di skema empat bek,” lanjutnya. (KRO/RD/Detik)

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com