LA Lakers Selangkah Lagi Juara NBA

Image: LA Lakers Selangkah Lagi Juara NBA

RADARINDO.co.id-Sport:
LA Lakers selangkah lagi menjuarai NBA musim 2019/20. Mereka sukses menekuk Miami Heat 102-96 di game 4 final NBA,Rabu pagi WIB, 7 Oktober 2020. Tampil di The Arena, ESPN Wide World of Sports Complex, laga sengit terjadi sejak kuarter pertama bergulir. Lakers terus memimpin. Namun, Heat tak membiarkan mereka unggul jauh.

Pertandingan semakin seru saat laga tersisa tiga menit. Heat memperkecil angka menjadi 88-90. Namun, setelah itu kendali kembali dipegang Lakers. Mereka memenangkan laga 102-96. LeBron James kembali menjadi bintang kemenangan Lakers. Dia mencatat double-double dengan 28 poin, 12 rebound, dan 8 assist.

Tak hanya itu, James juga mencatat rekor free throw atau lemparan bebas di final NBA. Dia sudah mencatat 278 poin lewat lemparan bebas di final, dan menembus posisi empat besar yang terbaik sepanjang masa. Masih dari kubu Lakers, Anthony Davis juga tak kalah cemerlang. Dia mencatat 22 poin, 9 rebound, dan 4 assist.

Sementara itu, dari kubu Heat, Jimmy Butler tampil apik dengan double-double. Dia menyumbangkan 22 poin, 10 rebound, dan 9 assist. Hanya kurang satu assist untuk melengkapi triple-double. Hasil ini membuat Lakers unggul 3-1 dalam seri best of seven. Mereka hanya butuh satu kemenangan lagi untuk menjuarai NBA 2019/20.

Game 5 akan berlangsung di The Arena pada 10 Oktober 2020 pukul 08.00 WIB. Jika Lakers menang mereka akan juara. Jika sebaliknya, laga dilanjutkan dengan game 6. (KRO/RD/Detik)

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com