Calon Bupati Tonny Simanjuntak Kunjungi 3 Desa Habornas

Image: Calon Bupati Tonny Simanjuntak Kunjungi 3 Desa Habornas

RADARINDO co.id-Toba: Calon Bupati Tonny Simanjuntak bersama Istri Erna Sihotang kunjungi tiga desa di Kecamatan Habornas Kamis (8/10/2020).

Dalam kunjungan pertama yaitu Desa Lumban Rau Barat calon bupati Tonny disambut hangat oleh masyarakat setempat .Kami warga lumban Rau Barat siap memenangkan Poltak-Toni Sebagai Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Toba Itulah Doa kami dari Marga Lubis yang ada di desa ini.

Selesai Dari situ dilanjutkan lagi ke Kecamatan Bor-bor desa Pangururan menghadiri pesta pernikahan anak marga Simanjuntak,yang di dampingi oleh Anggota DPRD Junior Hutapea dari partai PDI Perjuangan, Calon Wakil Bupati Tonny Simajuntak makan siang bersama masyarakat yang ada di desa itu mereka sangat senang .

Melanjutkan perjalanan ke Kecamatan Onansau
Desa Sinta damai Dusun Hasang desa tersebut mempunyai KK sebanyak 120 dalam pertemuan di Rumah Marga Nababan, blusuka di dusun hasang sangat senang dengan kedatangan calon wakil bupati.

“Baru kali ini kami didatangi calon wakil ke desa kami ini semoga bapak menang dan nanti kalau menang kami berharap besar Bapak Tonny Simanjuntak Bersama Poltak Sitorus Datang lagi Kesini”, ujarnya senang.

Tambahan dari ibu marga Pasaribu Sekolah SD yang ada di kampung kami ini Tolong nantinya kalau menang Poltak -Tonny ini di keluar kan nomor sekolah SD yang ada di Hasang ini jangan lagi SD Sipage karena anak -anak kami sekolah dari kelas satu sampai kelas 4 disini kenapa kelas 5 dan 6 di Sipange.

Itulah harapan kami yang paling besar untuk diperhatikan Paslon Poltak- Tonny. Semoga Bapak Terpilih Sebagai Wakil Bupati di Kabupaten Toba ungkapnya dengan senang hati, tutunya lagi. (RDO/RD/Erbin)

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com