Barcelona Tak Serius Kejar Georginio Wijnaldum

Image: Barcelona Tak Serius Kejar Georginio Wijnaldum

RADARINDO.co.id-Sport:
Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum, mengonfirmasi sendiri bahwa Barcelona tidak benar-benar serius untuk membawanya ke Camp Nou selama jendela transfer musim panas. Gelandang berusia 29 tahun itu dihubungkan dengan kepindahan ke Camp Nou setelah mantan pelatihnya di tim nasional Belanda, Ronald Koeman, menjabat sebagai bos baru Barcelona.

Georginio Wijnaldum memasuki tahun terakhir kontraknya di Anfield dan tidak ada indikasi bahwa dia akan menandatangani kesepakatan baru. Untuk itu, ada spekulasi bahwa The Reds akan berusaha menjualnya musim panas ini daripada mengambil risiko kehilangan sang gelandang dengan status bebas transfer.

Tetapi hingga jendela transfer musim panas berakhir, langkah ke Camp Nou tida benar-benar terealisasi. Dan berbicara menjelang pertandingan persahabatan antara Belanda melawan Meksiko pada Kamis (8/10) dini hari pukul 01.45 WIB, sang gelandang menyatakan bahwa pihak El Barca tidak benar-benar menginginkannya.

“Saya tidak berpikir [minat Barcelona] seserius itu,” katanya pada konferensi pers, mengutip dari Goal. “Tidak ada yang konkret. Saya tidak perlu memikirkannya. Saya akan menetap [di Liverpool] seperti sekarang. Kontrak saya akan berjalan selama 10 bulan lagi. Itu masih bisa berubah, tentu saja Anda tidak pernah tahu itu di sepak bola. Jadi kita akan lihat.”

Georginio Wijnaldum telah menjadi roda penggerak penting di Anfield sejak pindah dari Newcastle United pada 2016, membuat 192 penampilan untuk The Reds dan membantu mereka memenangkan Premier League dan Liga Champions. Georginio Wijnaldum menjadi starter untuk empat pertandingan Premier League musim 2020-21 sejauh ini, termasuk selama kekalahan mengejutkan 7-2 dari Aston Villa di Villa Park akhir pekan lalu. (KRO/RD/Beritasatu)

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com