DHD45 Sumut Diharapkan Jadi Perekat Dan Pemersatu Bangsa

Image: DHD45 Sumut Diharapkan Jadi Perekat Dan Pemersatu Bangsa

RADARINDO.co.id-Medan:
Pengurus Badan Pembudayaan Kejuangan45 Dewan Harian Daerah45 Sumut (DHD45) diharapkan jadi perekat dan pemersatu bangsa.
DHD45 Sumut yang mewariskan dan menjaga nilai-nilai Proklamasi Kemerdekaan RI diharapkan jadi perekat dan pemersatu bangsa di tengah masyarakat.

Hal ini disampaikan Gubsu Edy Rachmayadi saat melantik Pengurus DHD45 Sumut masa bakti 2019-2024 di Pendopo Rumah Dinas Jl Sudirman 41 Medan, Senin (5/10). Gubsu menguatirkan jangan sampai muncul pembelahan ditengah masyarakat dampak dampak kegiatan politik seperti Pilkada.

Gubsu yang juga ditunjuk sebagai Ketua Dewan Kehormatan organisasi ini menyatakan lebih lanjut bahwa DHD45 merupakan lembaga yang dibentuk oleh Presiden Soekarno melalui Kepres 63 tahun 1965 kompleks dengan pengesahan AD / ART melalui Keppres No 50 tahun1984.

Karena organisasi ini milik bangsa dan milik negara bukan Ormas dan bukan.pula “underbow ‘Partai Politik maka tidak boleh melakukan politik praktis dan politik haruslah politik negara. Gubsu juga meminta izin DHD45 untuk bersinergi dengan pemerintah atau kekuatan pembangunan lainnya termasuk ikut serta dalam rangka sosialisasi dan edukasi tentang dampak Covid 19 dan upaya pencegahannya. (KRO/RD/Waspada)

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com