Simona Halep Tersingkir, Elina Svitolina Lanjutkan Langkah ke Perempat Final

Image: Simona Halep Tersingkir, Elina Svitolina Lanjutkan Langkah ke Perempat Final

RADARINDO.co.id-Sport:
Kejutan terjadi di babak keempat Prancis Terbuka 2020. Simona Halep sebagai unggulan pertama readyviewed harus angkat kaki setelah kalah 1-6 dan 2-6 dari Iga Swiatek, Minggu (4/10/2020) malam WIB Swiatek yang sebelumnya menyingkirkan Eugenie Bouchard begitu percaya diri di pertandingan ini. Dia hanya butuh 68 menit untuk memaksa Halep angkat koper.

“Saya tidak tahu apa yang terjadi. Saya bermain dengan sempurna. Saya sangat fokus untuk keseluruhan pertandingan, dan bahkan saya terkejut bisa melakukan itu,” kata Swiatek dikutip dari laman WTA. “Saya tidak berpengalaman. Tapi saya pernah menghadapi Naomi Osaka dan Caroline Wozniacki. Mungkin itu yang membuat saya bisa mengatasi tekanan,” tuturnya.

Dengan kemenangan ini, Swiatek lolos ke babak perempat final. Dia akan menghadapi Martina Trevisan yang juga menciptakan kejutan usai mengalahkan unggulan kelima Kiki Bertens 6-4 dan 6-4. Di laga lain, tiket perempat final juga diraih Elina Svitolina. Dia melaju setelah menaklukkan Caroline Garcia 6-1 dan 6-3.

“Bagi saya, tujuannya adalah memenangkan setiap pertandingan. Saya tidak terlalu peduli, apakah ini babak pertama atau perempat final. Saya hanya ingin konsisten di setiap laga,” ucap Svitolina. Berikutnya, kekasih Gael Monfils tersebut akan bertanding melawan Nadia Podoroska. Petenis Argentina itu baru saja menaklukkan Barbora Krejcikova 2-6, 6-2, dan 6-3. (KRO/RD/Ano)

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com