Polisi Tangkap 3 Pelaku Curanmor Lempari Korbannya Pakai Batu

Image: Polisi Tangkap 3 Pelaku Curanmor Lempari Korbannya Pakai Batu

RADARINDO.co.id-Medan:
Tim Reskrim Polsek Medan Helvetia menangkap tiga pelaku tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di Jalan Gaperta, Medan. Ke tiga pelaku curanmor yang ditangkap berinisial AH (19), HS (19), dan JS (19). Mereka ditangkap secara terpisah.

Kapolsek Medan Helvetia, Kompol Pardamean, Selasa (6/10), mengatakan ke tiga tersangka ditangkap atas pengaduan korbannya berinisial QNP yang mengaku dirampok ke tiga pelaku setelah sepeda motornya dilempari batu.

“Untuk pelaku AH (19) dan HS (19) ditangkap di Jalan Asrama, tepatnya di Pinggiran Rel Kereta Api, Kelurahan Cinta Damai, dan JS diamankan di Jalan Gaperta Ujung, Gang Bakti, Rel Kereta Api, Kelurahan Tanjung Gusta,” katanya.

Pardamean mengungkapkan, tersangka HS berperan sebagai yang melempar batu kepada korban sehingga terjatuh dan mengambil sepeda motornya. Sementara, tersangka AH dan JS berperan membantu tersangka HS.

“Saat ini ke tiga tersangka sudah ditahan bersama barang bukti yang telah diamankan satu unit sepeda motor Honda Beat warna putih BK 3746 AGE. Atas perbuatannya para tersangka terancam 12 tahun penjara,” pungkasnya. (KRO/RD/Waspda)

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com